Meriahkan HUT Ke-57, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Senam Massal - INFONEWS.CO.ID

Senin, 01 Juli 2019

Meriahkan HUT Ke-57, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Senam Massal

 Meriahkan HUT Ke-57, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Senam Massal


INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka memperingati HUT ke-57, Yonarmed 11 Kostrad mengadakan acara senam massal yang bertempat di Lapangan Apel Yonarmed 11 Kostrad, Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Minggu (30/06/2019).

Kebugaran jasmani adalah bagian yang sangat penting bagi tubuh setiap manusia dan utamanya pajurit Divif 2 Kostrad serta jajaran Menarmed 1 Kostrad, salah satu contoh untuk menjaga kebugaran jasmani adalah melaksanakan kegiatan senam bersama.

Kegiatan senam massal ini dihadiri oleh perwakilan dari Yonarmed 3 Kostrad, Polres Magelang Kota, Perwakilan Forkompinda serta masyarakat Kota Magelang seluruh prajurit dan Pesit KCK Ranting 3 PG Divif 2 Kostrad.

Pada kegiatan senam massal ini, terlihat semua prajurit dan masyarakat sangat antusias sekali mengikuti gerakan dari instruktur senam, karena disamping menjaga kebugaran jasmani juga menjadi hiburan bagi mereka, disela waktu sibuknya kegiatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di satuan.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang turut hadir dalam acara ini, dan semoga dalam acara kita semua bisa sama-sama melaksanakan gerakan senam bersama, guna untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

"Kegiatan senam massal ini dilaksanakan guna membina kondisi jasmani maupun rohani  para prajurit dan seluruh masyarakat, dan diharapkan terjalin komunikasi serta soliditas antar prajurit dengan masyarakat Magelang sehingga dalam menjalankan tugas pokok dan menjaga keutuhan NKRI bisa maksimal." Pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga masih banyak Dorprize dan hadiah yang di bagikan, dan hadiah utamanya adalah sebuah motor yang  diraih oleh Prada Muhajir yang merupakan anggota dari Yonarmed 11 Kostrad.

■ R-08/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved