Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Markas Yonzipur 10 Kostrad di Pasuruan - INFONEWS.CO.ID
-->

Sabtu, 20 Juli 2019

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Markas Yonzipur 10 Kostrad di Pasuruan

  Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Markas Yonzipur 10 Kostrad di Pasuruan


INFONEWS.CO.ID ■ Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto  melaksanakan kunjungan kerja di Yonzipur 10 Kostrad, Pasuruan, Jum’at (19/7/2019).

Sesaat tiba di Yonzipur 10 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menerima laporan dari Danyonzipur Mayor Czi Dendi Rahmat Subekti, S.Sos., penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, pengalungan bunga dan menyaksikan tari selamat datang dari ibu-ibu Persit Yonzipur 10 Kostrad serta disambut juga dengan penampilan antraksi Drum Band dari para Prajurit Yonzipur 10 Kostrad lalu melewati lorong prajurit dengan yel-yel prajurit dengan penuh semangat serta dilaksanakan foto bersama.

Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan langsung menuju ke ruang transit usai melaksanakan foto bersama dengan seluruh Perwira Yonzipur 10 Kostrad, selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad menerima paparan laporan satuan yang disampaikan oleh Danyonzipur 10 Kostrad.

Di tempat yang berbeda  Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan melaksanakan peninjauan Posyandu dan TK Kartika IX-40 Yonzipur 10 Kostrad serta melihat secara langsung keterampikan dari Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXV Yonzipur 10 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad yang didampingi Danyonzipur 10 Kostrad juga meninjau pangkalan serta meninjau kesiapan prajurit dengan melihat secara langsung seluruh Alutsista yang dimiliki oleh Yonzipur 10 Kostrad kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada prajurit serta Persit Yonzipur 10 Kostrad.

Mengawali arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan tujuan kunjungannya tersebut untuk mengetahui permasalahan yang dialami satuan, prajurit maupun Persit serta mengapresiasi kebersihan pangkalan dan kedisiplinan prajurit yang di miliki satuan Yonzipur 10 Kostrad ini.

Pangdivif 2 Kostrad juga menekankan beberapa hal untuk prajurit maupun Persit Yonzipur 10 Kostrad diantaranya jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, tingkatkan kesadaran penggunaan medsos dengan tidak menanggapi berita hoax, laksanakan latihan guna menunjang tugas, pelihara dan tingkatkan kualitas Binsat, bina fisik untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh serta jaga keharmonisan dalam keluarga.

Usai memberikan pengarahan, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta rombongan berkenan menerima cinderamata dari segenap prajurit Yonzipur 10 Kostrad dan memberikan pesan dan kesan kepada seluruh prajurit.

Kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad dihadiri juga oleh Asren Divif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto beserta pengurus. (Pendiv2)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved