Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Sabet Juara “Lari BNI UI Half Maraton 2019” - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 08 Juli 2019

Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Sabet Juara “Lari BNI UI Half Maraton 2019”

Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Sabet Juara “Lari BNI UI Half Maraton 2019”

Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Sabet Juara “Lari BNI UI Half Maraton 2019”

INFONEWS.CO.ID ■ Dua orang prajurit Yonzipur 9 Kostrad berhasil meraih juara pertama pada dua nomor lari Kejuaraan lari BNI UI Half Marathon 2019. Dua nomor tersebut antara lain nomor 10 Km yang berhasil diraih oleh Pratu Marthin Luther Simbolon dan nomor 5 Km yang diraih oleh Prada Zega.

Kejuaraan lari BNI UI Half Marathon merupakan event tahunan yang merupakan lomba lari maraton kategori umum yang diselenggarakan oleh BNI UI. Kejuaraan ini diikuti oleh para prajurit dari berbagai satuan militer baik Kostrad, Kopassus, maupun satuan-satuan tempur di bawah Kodam.

Pratu M.L. Simbolon dan Prada Zega merupakan atlet lari Yonzipur 9 Kostrad yang memiliki potensi tinggi untuk selalu berprestasi pada setiap event kejuaraan lari baik di tingkat regional maupun nasional.

Awal pembinaan terhadap dua orang prajurit tersebut adalah pada saat melaksanakan tradisi prajurit baru Yonzipur 9 Kostrad dimana pembinaan fisik menjadi titik pembinaan utama dalam rangka menyiapkan prajurit yang siap pakai.

Potensi kedua prajurit Yonzipur 9 Kostrad tersebut terus berkembang hingga mampu unjuk gigi dalam setiap event kejuaraan di tingkat nasional. Pratu M.L. Simbolong dan Prada Sega terus mengembangkan potensi diri di bidang kemampuan lari dengan harapan bisa terus mengharumkan nama satuan, bangsa, dan negara dengan menjadi seorang atlet nasional.

■ Albert / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved