Tawarkan Gagasan inovatif dan Kreatif, Mantan Ketua IPMIL Raya UIT Ikut Cakades - INFONEWS.CO.ID
-->

Kamis, 04 Juli 2019

Tawarkan Gagasan inovatif dan Kreatif, Mantan Ketua IPMIL Raya UIT Ikut Cakades

 Tawarkan Gagasan inovatif dan Kreatif, Mantan Ketua IPMIL Raya UIT Ikut Cakades


INFONEWS.CO.ID ■  Perhelatan Pilkades 2019 telah memasuki tahapan pencalonan bagi para Calon Kepala Desa (Cakades). Tak terkecuali di kabupaten luwu.

Di Desa jenne Maeja, Kecamatan Ponrang Selatan (Ponsel), Kabupaten Luwu, para cakades telah melakukan pendaftaran setelah melakukan verifikasi berkas.

Para kandidat pun telah melakukan registrasi pendaftaran di sekretariat Kantor Desa Jenne Maeja. Hal yang baru bagi Desa ini adanya calon muda yang ikut bursa cakades 2019.

Menempah dirinya melalui Organisasi Daerah (Organda) Sebagai pemimpin/Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu (IPMIL) Raya Universitas Indonesia Timur (UIT), ia kini menjelma sebagi tokoh pemuda yang siap mengabdikan diri di kampung asal melalui Bursa Pilkades tahun 2019.

BACA JUGA: Kepercayaan Pengasihan Mliwis Putih

"Dengan ucapan bismillahi rahmanirahim, atas izin Allah, saya maju pada perhelatan pilkades Jenne Maeja," ungkap Andi Budi, mendekrasikan diri maju sebagai Cakades Desa jenne maeja.

Meski terbilang sebagai calon yang paling mudah, Budi, Beranikan diri untuk bertarung melalui ide dan gagasan yang lebih kreatif serta inovatif.

"Saya menawarkan ide-ide dan gagasan yang kreatif dan inovatif" jelasnya Budi, Seusai melakukan pendafatran, di kantor Desa Jenne Maeja Rabu (03/07/2019).

Mantan ketua IPMIL Raya Universias UIT itu mengaku jika dirinya didorong oleh dukungan keluarga dan elemen masyarakat sehingga maju sebagai calon kepala desa di kampung halamannya.

"Niat saya tulus ingin mengabdi dan membangun kampung halaman, saya maju atas dukungan semua elemen masyarakat di kampung, kita sebagai pemuda, harus menjadi bagian  dalam menentukan arah kebijakan serta arah pembagunan," Kuncinya

Sekedar diketahui pendaftaran  dan penyerahan berkas sebagai Cakades Andi Budiman di kantor Desa Jenne Maeje, didampingi para tim keluarga dan para tokoh pemuda.

■ Redaksi Sulsel : Putri

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved