Jelang Detik-detik HUT RI, Satgas Kostrad Perketat Patroli Keamanan di Perbatasan - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 16 Agustus 2019

Jelang Detik-detik HUT RI, Satgas Kostrad Perketat Patroli Keamanan di Perbatasan

 Jelang Detik-detik HUT RI, Satgas Kostrad Perketat Patroli Keamanan di Perbatasan

 Jelang Detik-detik HUT RI, Satgas Kostrad Perketat Patroli Keamanan di Perbatasan

INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka menciptakan kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, aparat gabungan TNI-Polri yang terdiri dari Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Satgas Yonif 713/ST dan Yonif 756/WMS melaksanakan patroli gabungan dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan razia preman dan penyakit masyarakat di sekitar daerah perbatasan khususnya daerah Arso Tami, kemarin.

Selama patroli berlangsung, tim gabungan melakukan pemberhentian dibeberapa titik yang dianggap rawan serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

Wadansatgas Kapten Inf Rhetorica Tiertha Amandica,S.IP. menyampaikan bahwa patroli gabungan TNI-Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif. Direncanakan patroli tersebut akan terus dilakukan secara bergantian untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Arso dan sekitarnya.

Diharapkan dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah di distrik Arso serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan di daerah perbatasan.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat diperbatasan untuk bersama-sama  menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri maupun TNI, bila terjadi gangguan Kamtibmas,” terang Wadansatgas.

■ R-01/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved