Masih Mengenakan Pakaian Tradisional Bali, Jokowi Tiba di Kuala Lumpur - INFONEWS.CO.ID
-->

Kamis, 08 Agustus 2019

Masih Mengenakan Pakaian Tradisional Bali, Jokowi Tiba di Kuala Lumpur

Masih Mengenakan Pakaian Tradisional Bali, Jokowi Tiba di Kuala Lumpur

Masih Mengenakan Pakaian Tradisional Bali, Jokowi Tiba di Kuala Lumpur

INFONEWS.CO.ID ■ Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (8/8) malam.

Setelah terbang selama sekitar 2,5 jam, Presiden dan rombongan tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, pukul 19.30, waktu setempat disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Rusdi Kirana bersama istrinya, Menteri Pertahanan Malaysia Mr. H. Mohamad bin Sabu bersama istrinya, Atase Pertahanan Indonesia di Malaysia Kolonel Inf. Tri Andi Kuswantoro.

Dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, Presiden Jokowi, yang masih mengenakan pakaian tradisional Bali, digunakan pada pembukaan Kongres ke-5 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Ibu Negara Iriana langsung pergi ke hotel tempat ia tinggal di Kuala Lumpur.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan, banyak hal yang perlu dibicarakan dengan Tun Dr. Mahathir Mohamad, terutama yang berkaitan dengan perbatasan, mengenai TKI, termasuk mengenai diskriminasi minyak sawit.

"Itu yang utama," kata Presiden Jokowi.

Menemani Presiden Jokowi selama kunjungan ini termasuk Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. (sekneg)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved