Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Kembali Mengukir Prestasi - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 27 Agustus 2019

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Kembali Mengukir Prestasi

  Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Kembali Mengukir Prestasi


INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka memperingati HUT ke-6 Indonesian Hip and knee Society (IHKS), prajurit Yonarmed 11 Kostrad dalam naungan Divif 2 Kostrad mengikuti lomba 5 Km dan 10 Km Run 2019 yang dilaksanakan di kawasan Hotel Tentrem Yogyakarta.

Kali ini, 2 orang prajurit yaitu Prada Andi Saputra dan Prada Maju Raya Manurung ikut serta dengan ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat dalam memeriahkan lomba lari.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan bahwa dalam perlombaan ini Yonarmed 11 Kostrad mengirimkan 2 orang prajurit yang mempunyai keahlian di bidang lari yang sebelumnya sudah mencatatkan prestasi di kancah lomba lari khususnya di Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Saya berharap lomba lari 5 Km dan 10 Km ini dalam menyambut HUT ke-6 Indosian Hip and Society (IHKS) dapat memunculkan atlet berbakat dari Yonarmed 11 Kostrad untuk lebih berprestasi ke tingkat nasional dan internasional,” ungkap Danyonarmed 11 Kostrad.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai petunjuk dari Danmenarmed 1 Kostrad Letkol Arm Didik Harmono, S.E guna untuk meningkatkan kemampuan olahraga dan juga seperti apa yang di perintahkan oleh Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa seorang prajurit yang tangguh tidak pernah lengah dalam kegiatan fisik terutama dalam olahraga lari.

Pada perlombaan tersebut, prajurit Yonarmed 11 Kostrad Prada Maju Raya Manurung mendapatkan juara 3 di kategori 10 Km dengan catatan waktu 34,20 menit dan Prada Andi Saputra mendapatkan Juara 4 di kategori 5 Km dengan catatan waktu 17,23 menit.

 ■ R-01/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved