Yonarhanud 1 Kostrad Gelar Apel Gelar Pasukan Kesiapan Lat Ancab 2019 - INFONEWS.CO.ID
-->

Kamis, 01 Agustus 2019

Yonarhanud 1 Kostrad Gelar Apel Gelar Pasukan Kesiapan Lat Ancab 2019

Yonarhanud 1 Kostrad  Gelar Apel Gelar Pasukan Kesiapan Lat Ancab 2019


INFONEWS.CO.ID ■ Sebanyak 219 personel Batalyon Arhanud 1 Kostrad, melaksanakan apel gelar pasukan dan Alutsista serta briefing pelaku dalam rangka Kesiapan Latihan Antar Kecabangan (Latancab) 2019 yang akan dilaksanakan di Puslatpur Baturaja Sumatera Selatan. Rabu (31/07/2019).

Komandan Batalyon Arhanud 1  Kostrad, Letkol Arh Choirul Huda mengambil langsung apel gelar pasukan serta briefing pelaku Latancab 2019 di lapangan Gelanggang 1 dan Aula Batalyon Arhanud 1 Kostrad.

Dalam Apel gelar ini Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad menyampaikan bahwa apel gelar ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel dan materil termasuk kendaraan serta Alutsista yang akan dibawa dalam Latihan Antar Kecabangan pada tanggal 04 Agustus 2019 ke Puslatpur Baturaja.

Setelah melaksanakan Apel, Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad mengambil briefing pelaku di Aula Batalyon dimana dalam breifeing tersebut komandan menyampaikan mekanisme serta proses Latihan Ancab 2019 dari pergeseran pasukan, operasi pertahanan, hingga operasi penyerangan, serta menjelaskan kegiatan serta tugas dan tanggung jawab Batalyon Arhanud 1 Kostrad dalam pelaksanaan operasi Latihan Antar Kecabangan Brigif PR 17 Kostrad TA. 2019.

“Dalam pelaksanaan Latihan Ancab 2019 ini, seluruh personel harus paham tugas dan tanggung jawab sebagai satuan Arhanud, dalam pelaksanaan nanti tunjukan yang terbaik dan tetap jaga faktor keamanan materiil maupun personel.” Ujar Letkol Arh Choirul Huda.

■ R-02/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved