Prabowo Janji akan Jemput Imam Besar FPI Pulang ke Tanah Air


INFONEWS.CO.ID ■ Kandidat Capres Prabowo Subianto berjanji akan menjemput Imam Besar FPI Habib Riziq Shihab dari Makkah untuk pulang ke Tanah Air. Langkah itu bakal dilakukan Capres No 2, jika dirinya terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

Pernyataan Prabowo ini disampaikan saat hadiri acara Tabliq Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) akhir pekan kemarin, di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Inshaa Allah, saya akan bekerja untuk beliau (Habib Rizieq) kembali ke Tanah Air. Jika terpilih jadi Presiden, maka saya akan jemput untuk kembali ke Indonesia,” kata Prabowo yang disambut gempita jamaah dengan suara takbir.

Saat ini Habibana Habib Rizieq masih berada di Arab Saudi karena status pencekalannya oleh Pemerintah di sana.

Prabowo Subianto yang bersanding dengan Sandiaga Uno menegaskan maju ke Pilpres 2019, bukan karena haus akan kekuasaan serta lantaran ambisi pribadi. Yang benar adalah karena ingin berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Mantan Pangkostrad dan Danjen Koppasus tersebut lebih jauh menuturkan harapannya agar para relawan dan pendukungnya tetap menjaga kesejukan dan kedamaian dalam berjuang memenangkan Pemilu Presiden 2019. ■ GOES / AYIT PBK


loading...

Belum ada Komentar untuk "Prabowo Janji akan Jemput Imam Besar FPI Pulang ke Tanah Air"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel