Prabowo Silaturahmi ke Pondok Pesantren Suralaya, Santri Garut: Alhamdulillah Calon Presidenku Gagah ya...


INFONEWS ■ Hari ini Kandidat Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto menyambangi pendukungnya di Kabupaten Garut dan Tasikmalaya. Selain itu Prabowo juga bersilahturahmi dengan sejumlah ulama sepuh Garut dan mengunjungi Pondok Pesantren Suralaya.

Ribuan warga Garut dan Santri Ponpes Suralaya antusias menyambut Prabowo yang sebelumnya tiba lebih awal di Kampung Sukaraja, Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan, sekitar pukul 11.00.

Sejak pagi hari, para pendukung Prabowo sudah menanti kedatangan Capres nomor 02 itu. Ratusan santri yang berjejer menyambut Prabowo tak henti membaca shalawat.

Begitu mengetahui Prabowo tiba di Garut dengan menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler warga merasa bungah.

"Pak Prabowo Ganteng ya, Lebih ganteng dari yang di TV," ucap Kustini, Warga Jatisari yang sejak jam 7 pagi menanti kedatangan Prabowo.

Tak hanya itu, kedatangan Prabowo di Sukaraja juga disambut riuh para santri. Irwan Misalnya, baru kali ini melihat sosok Prabowo secara langsung.
" Woow, alhamdulillah bisa liat langsung. Ternyata presidenku gagah ya...," ucapnya penih riang.

Penampilan Prabowo yang memakai peci hitam, kemeja safari dan kacamata hitam yang gagah memang menjadi perhatian warga. Tak henti-hentinya warga mengelu-elukan.

 ■ Dadang Priyatna
loading...

Belum ada Komentar untuk " Prabowo Silaturahmi ke Pondok Pesantren Suralaya, Santri Garut: Alhamdulillah Calon Presidenku Gagah ya..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel