Gandeng LCC Mojokerto, Yonif Para Raider 503 Kostrad Gelar Gowes HUT ke-73 - INFONEWS.CO.ID
-->

Sabtu, 29 Desember 2018

Gandeng LCC Mojokerto, Yonif Para Raider 503 Kostrad Gelar Gowes HUT ke-73

 Gandeng LCC Mojokerto, Yonif Para Raider 503 Kostrad Gelar Gowes HUT ke-73


INFONEWS.CO.ID ■ Prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 503 / Mayangkara Kostrad bersama TNI, Polri, Pemda Mojokerto dan eksistensi komunitas LCC (Lodeh Cycling Club) sebuah perkumpulan sepeda gowes di wilayah Mojokerto dan masyarakat Kota Mojokerto melaksanakan kegiatan olah raga fun bike di seputaran wilayah Kab/Kota Mojokerto dilanjutkan dengan kegiatan senam aerobik di Lapangan Yonif Para Raider 503/ Mayangkara Kostrad.Sabtu,(29/12).

Acara kegiatan fun bike tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, dengan start di Polres Kota Mojokerto dan finish di Yonif Para Raider 503 / Mayangkara Kostrad.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han, menegaskan, bahwa kegiatan fun bike dan aerobik ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Batalyon serta bertujuan untuk menjaga stamina, kebugaran, kesehatan personel sehingga diharapkan dengan kesehatan kondisi yang prima para prajurit Yonif Para Raider 503/MK Kostrad dapat melaksanakan tugas pokok satuan lebih optimal.

Setelah tiba digaris finish, peserta mengikuti senam peregangan  untuk menghindari kram pasca bersepeda bersama dengan anggota Yonif Para Raider 503/MK Kostrad.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto, Dandim Sidoarjo, Forkopimda Kab. Mojokerto serta dimeriahkan oleh masyarakat sekitar Mojokerto yang berjumlah 500 orang.

■ RASYID / Penkostrad


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved