Jelang Libur Panjang, Polres Simalungun Gencar Lakukan Razia - INFO NEWS

Jumat, 14 Desember 2018

Jelang Libur Panjang, Polres Simalungun Gencar Lakukan Razia

 Jelang Libur Panjang, Polres Simalungun Gencar Lakukan Razia


INFONEWS.CO.ID ■ Jelang libur panjang, pada perayaan natal dan tahun baru, jajaran Polres Simalungun secara rutin akan menggelar razia disetiap titik-titik kerawanan, utamanya di jalur lintas antar provinsi.

Kegiatan razia Polres Simalungun ini dipimpin lansung oleh Kabag Ops Polres Simalungun Kompol H. Situmorang, MM dengan melibatkan 36 orang terdiri dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Sat Intelkam di Jalinsum Medan-P.Siantar tepatnya depan Pos Dolok Melangir.

"Kegiatan ini akan terus kita tingkatkan, guna mengantiusipasi hal-hal yang tidak diinginkan jelang libur panjang natal dan tahun baru," katanya, hari ini.

Sebelum pelaksanaan razia, Kabag Ops Kompol H. Situmorang, MM pimpin Apel didepan Pos Lantas Dolok Melangir, kemudian dengan melanjutkan dan mengarahkan seluruh kendaraan guna diperiksa hingga ke bagasi dan dalam mobil bus maupun pribadi.

"Seperti biasa, jelang libur panjang biasanya intensitas masyarakat meningkat, dan itu juga terjadi pada volume kendaraan yang melintas di wilayah ini juga bakal meningkat," imbuhnya.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Kapolsek Serbalawan AKP L. Siregar, SH., Kanit Regident Ipda J. Sinaga, SH., Iptu Idam Kanit Laka, Kanit Res Polsek Sebalawan, Para Bintara yang ada dalam Sprint dan jajaran lainnya. ■ Rasyid Munandar



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved