Libur Panjang, Polres Lumajang Terjunkan Tim Pemburu Begal - INFO NEWS

Senin, 24 Desember 2018

Libur Panjang, Polres Lumajang Terjunkan Tim Pemburu Begal

  Libur Panjang, Polres Lumajang Terjunkan Tim Pemburu Begal


INFONEWS.CO.ID ■ Libur panjang di penghujung Tahun kali ini dinilai cukup panjang, dimulai dari tanggal 22 Desember 2018 hingga 25 Desember 2018.

Tidak hanya mereka yang merayakan Natal saja yang merasakan libur panjang, pekerja kantoran maupun instansi lain yang memang meliburkan pekerjanya. Banyak dari mereka yang menghabiskan liburan kali ini menuju sanak saudara, maupun melepas penat menuju tempat wisata.

Hari ini, jajaran dari Tim Anti Begal Sat Sabhara Polres Lumajang memantau arus lalu lintas sepanjang jalur Ranuyoso - Kedungjajang.

Meskipun Tim ini menitik beratkan kejadian menonjol perampasan kendaraan atau yang lebih dikenal begal, namun tidak jarang Tim ini juga turun tangan saat terjadi kemacetan. Dengan bersenjatakan lengkap, tim yang berjumlah sepuluh orang ini dengan cekatan mengurai kemacetan yang terjadi di jalur Provinsi ini.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban, SH., SIK., MH., MM., saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler membenarkan kegiatan tersebut.

" Memang benar Tim kami tadi memantau jalur - jalur yang dikenal titik macet wilayah Lumajang, meskipun sebutannya Tim anti begal, namun bisa juga tim tersebut mengurai kemacetan. Jadi bisa serba guna Tim yang dibentuk Sat Sabhara ini," Ujar Arsal.

Lebih lanjut, beliau juga menegaskan akan memantau terus situasi dan kondisi wilayah Lumajang terkini selama libur di penghujung Tahun ini.

" Saya akan monitor terus rekan - rekan yang ada di lapangan. Jangan sampai ada hal - hal yang menonjol seperti begal di wilayah hukum Polres Lumajang, " pungkas Arsal.

Untuk diketahui, Polres Lumajang sendiri dalam menghadapi Operasi Lilin Semeru 2018 kali ini mendirikan dua pos pengamanan serta satu pos pelayanan. Pos pengamanan sendiri berada di Ranuyoso serta Sukosari, Jatiroto sedangkan untuk pos pelayanan berada di depan Terminal Minak Koncar. (Mitra Humas Polda Jatim/R)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved