Selebrasi Persija Juara, PEMPROV DKI Besok Gelar Pesta Rakyat di Balaikota


INFONEWS.CO.ID ■ Pemprov DKI Jakarta akan menggelar pesta perayaan kemenangan tim Persija Jakarta yang berhasil meraih titel juara pertama Liga 1 tahun 2018. Gubernur Anies Baswedan mengimbau seluruh masyarakat terutama suporter The Jakmania agar turut menjaga keamanan dan ketertiban.

Anies mengatakan pemerintah memfasilitasi selebrasi kemenangan tim berjuluk Macan Kemayoran. “Kemenangan yang ditunggu selama 17 tahun ini sangat membanggakan warga Jakarta. Jadi sepantasnyalah kalau Pemprov DKI memfasilitasi selebrasi yang akan digelar pada Sabtu besuk mulai pukul 09.00,” ujar Anies di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (14/12).

Rencananya, perayaan akan diawali dengan pawai bersama dari kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan menuju menuju Balaikota DKI Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

“Direncanakan pawai yang diikuti seluruh pemain, official, dan perwakilan dari The Jakmania, berangkat dari GBK pada jam 09.00. Sesampainya di Balaikota akan disambut pesta rakyat meriah yang disertai berbagai hiburan seni budaya dan jamuan,” papar Anies.

Menurutnya, kemenangan Persija Jakarta setelah menjuarai Liga 1 adalah laksana pesta rakyat. Selain hiburan, Pemprov DKI juga akan menyiapkan layar lebar untuk memfasilitasi masyarakat maupun peserta pawai yang ingin ikut merayakan kemenangan Persija.

“Insya Allah, ini akan menandai babak baru prestasi-prestasi Persija ke depan, bukan kemenangan terakhir,” ujarnya.

Anies menegaskan bahwa selebrasi ini sebagai simbol kebahagiaan warga yang tentu suasana akan ramai sekali. “Ini menjadi kebahagiaan warga Jakarta. Saya berpesan, dalam perayaan kemenangan besok ketertiban di Jakarta bisa sama-sama dijaga,” tandasnya. ■ JOKO / GOES PBK

loading...

Belum ada Komentar untuk " Selebrasi Persija Juara, PEMPROV DKI Besok Gelar Pesta Rakyat di Balaikota "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel