Peringati Hari Gizi Se-dunia, Satgas 755 Kostrad Ajarkan Pentingnya Kebutuhan Gizi Kepada Murid SD di Papua - INFONEWS.CO.ID
-->

Sabtu, 26 Januari 2019

Peringati Hari Gizi Se-dunia, Satgas 755 Kostrad Ajarkan Pentingnya Kebutuhan Gizi Kepada Murid SD di Papua

 Peringati Hari Gizi Se-dunia, Satgas 755 Kostrad Ajarkan Pentingnya Kebutuhan Gizi Kepada Murid SD  di Papua


INFONEWS.CO.ID ■ Pada peringatan Hari Gizi se-dunia pada tanggal 25 Januari 2019, Satgas 755 Kostrad mengajarkan tentang pentingnya gizi dalam tubuh manusia sejak dini, kepada anak-anak Sekolah Dasar Kampung Tamanim, Kabupaten Mappi, Papua. Jumat (25/1/2019)

Dipimpin oleh Wadanpos Senggo Serda Ramadhan beserta lima orang anggotanya, mereka memberikan pengetahuan kepada anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu tentang betapa pentingnya asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Tidak hanya itu, anggota Satgas 755 Kostrad juga membagikan bubur kacang hijau dan susu bagi anak-anak SD Tamanim dan kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah SD Inpres Tamanim, Bapak Sakirun, S.Pd.

Wadanpos Senggo menuturkan, "Kegiatan yang kita lakukan ini sebagai wujud kepedulian kepada generasi muda penerus bangsa dan kita berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada generasi muda dalam belajar dan berkarya serta untuk mengurangi masih tingginya angka gizi buruk bagi anak- anak di papua ".

 ■ Rasyid / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved