Sandi Hadiri Deklarasi RGP Se-Madura Raya, Tatik Maryana: Insha Allah 17 April Prabowo Presiden


INFONEWS.CO.ID ■ Acara deklarasi RGP 2019 se-Madura bertajuk "ayo maju bareng #2019 Ganti Presiden" kemarin berlangsung semarak. Ratusan emak-emak yang tergabung dalam (RGP) Relawan Ganti Presiden tampak antusias memenuhi Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Selong Permai ll, bahkan siap memenangkan Prabowo-Sandi di Madura.

Emak-emak militan yang hadir ini tidak saja datang dari Sampang, namun banyak juga yang datang dari Sumenep. Mereka sangat antusias berjuang tanpa pamrih guna memenangkanj Prabowo Sandi di Madura.

"Kami hadir disini guna menyatukan niat dan tekad yang bulat untuk memberikan suara dan dukungan penuh kepada Bapak Prabowo dan Sandi dalam Pilpres mendatang," kata Tatik Maryana, Wakil Ketua Pelaksanaan deklarasi RGP se-Madura Raya, saat memberikan keterangan kepada awak media.

Alhamdulillah, lanjutnya, dengan kehadiran Pak Sandi akan menjadi penambah penyemangat bagi kami semua untuk berjuang tanpa pamrih. Barisan emak-emak di Madura sangat solid, dan Insha Allah 17 April Prabowo Presiden.

Menurut Tatik, semangat dan antusiasme yang kuat dari emak-emak di Madura bukti nyata rakyat Madura menginginkan perubahan nyata menyongsong masa depan. Arus perubahan yang kuat itu ditunjukkan rakyat  agar terlepas dari keprihatinan, kemiskinan, ketidakadilan, ketidak-berpihakan, dan ancaman terhadap kedaulatan, serta kritis kepemimpinan yang terjadi saat ini.

Dalam pengarahannya, Sandi sangat mengapresiasi semangat juang emak-emak dan relawan RGP tanpa pamrih di Madura. Semoga, semangat yang luar biasa emak-emak (RGP) Relawan Ganti Presiden membuahkan hasil yang maksimal.

■ Cak Kandar
loading...

Belum ada Komentar untuk " Sandi Hadiri Deklarasi RGP Se-Madura Raya, Tatik Maryana: Insha Allah 17 April Prabowo Presiden"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel