Sempat Terpuruk, AAN STORY Bangkit Lagi Berkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 06 Januari 2019

Sempat Terpuruk, AAN STORY Bangkit Lagi Berkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

  Sempat Terpuruk, AAN STORY Bangkit Lagi Berkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


INFONEWS.CO.ID ■ Kondisi jatuh bangun itu biasa bagi seseorang dalam melakoni pekerjaan atau bisnis (usaha) apapun. Hal yang menyakitkan ketika ada pihak lain justru pernah menyumpahi, apa yang dilakukan bakal terpuruk dan bahkan pupus dari impiannya. Begitulah pengakuan Aan Story, sosok muda yang kini akhirnya kembali survive di Jakarta.

Pun dikenal sebagai sosok anak muda yang sukses. Produser beberapa artis, bikin Rumah Kece Management dan pemilik label Musik Kece. Obsesinya kepengen mengembangkan musik kekinian dan talent-talent yang Milenial. Namun apa yang terjadi sebelumnya.

Karena itu, Aan Story blak-blakan tak bisa mengenyampingkan dua sosok atau pasangan artis muda yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, justru yang membuat dirinya bangkit. Ditengah mengalami keterpurukan, ia direkrut untuk membantu bisnis dari orangtua Rafathar tersebut.

"Aku nggak kepengen dibilang kacang lupa kulitnya. Jadi, aku harus ngomong apa adanya, tentu soal kebaikan Raffi Ahmad dan Gita Slavina. Aku bisa kembali bangkit, ya atas pertolongannya. Kasih aku motivasi sekaligus inspirasi," ucap Aan Story, Sabtu (5/1).

Dikisahkan pemuda tangguh satu ini, setelah ikutan membantu pasangan selebritis muda yang dikenal harmanis, tepat di awal Januari 2018 lalu dirinya bisa kembali bangkit. Kisah itupun dapat diikuti lewat laman Instagram @aanstory, sahabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Aan Story mengaku ingat betul apa yang pernah diucapkan Raffi dan Gigi. Bahkan minta jangan didengarkan ungkapan nyinyir orang lain. "Udah, ikhlasin aja, diemin aja. Lo fokus dan bantuin gua aja brook. Duit lo pasti lebih banyak wkwkwkwkwkwk," tulis @aanstory lagi.

Kurun waktu setahun, sudah dilalui Aan Story bergabung di manajemen dan bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada faktanya, ia juga bisa membuktikan kepada orang-orang yang pernah merendahkannya. Sekarang bisa  hidup lebih sukses daripada mereka.

"Kalau aku hanya bisa menyebut bahwa di tahun 2018 merupakan moment terbaik. Aku menyayangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kita ini bertiga Aquarius yang jenius dan ambisius," pungkas Aan Story, membeberkan kilas balik mulai dari kondisi terpuruk sampai pencapaian suksesnya kembali.

 ■ GOES / Gehaes BST




BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved