Tak Hanya Doa, Ulama dan Satri Madura Juga Sumbang Kemenangan Prabowo-Sandi - INFONEWS.CO.ID

Minggu, 20 Januari 2019

Tak Hanya Doa, Ulama dan Satri Madura Juga Sumbang Kemenangan Prabowo-Sandi

 Tak Hanya Doa, Ulama dan Satri Madura Juga Sumbang Kemenangan Prabowo-Sandi


INFONEWS.CO.ID ■ Kandidat Cawapres Sandiaga Uno hari ini menyambangi pondok pesatren DARUL AMIN desa Pandiyangan Dusun Sumber Telor kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Minggu (20/1/2019). Diluar perkiraan, acara terselenggara dengan "banjirnya" para pendukung pasangan capres dan cawapres no utriut 02 yang luar biasa.

Sejumlah Ormas seperti LPI, FPI, PPIR, dan Laskar Sakera membantu memberikan keamanan untuk kedatangan Bang Sandi di pondok pesatren Darul Amin Dusun Sumber Telor Desa Pandiyangan.

Antusias warga untuk bisa bertemu dengan Bang Sandi sebagai Cawapres sangat luar biasa. Buktinya, ada ribuan warga menghadiri acara silaturrahmi bang Sandiaga Uno.

Saat kami temui KH. ABDUL MALIK pengasuh pondok pesantren DARUL AMIN mengatakan, ini hanya sebatas acara silaturrahmi biasa dan hanya untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Supaya negara indonesia yang berdasarkan pancasila dan UUD 45 tambah kuat, semakin ada pimpinan yang tanggung jawab yang adil negara ini semakin utuh dan kuat,” katanya.

Bang Sandi kesini hanya sebatas silaturrahim sekaligus Deklarasi untuk kemenangan Prabowo Sandi. Demikian apa yang telah di ungkapkan oleh KH Abdul Malik penuh semangat untuk bisa mendukung capres dan cawapres no urut 2.

Disisi lain Ketua GERAKAN RELAWAN PROBOWO SANDI (GERPAS) Kecamatan Robatal ROHMAT kades Gunung Rancak seppo saat di temui menuturkan, "saya sebagai ketua PPIR Kecamatan Robatal, Alhamdulillah  bisa bertatapan muka dan bisa bersinergi dengan tokoh masyrakat. Lebih-lebih, kami didukung oleh salah satu kyai di kecamatan Robatal ini, yaitu KH. ABD. MALIK,"

“Dengan tujuan untuk memenangkan Calon Presiden kami Bpk Prabowo dan Sandiaga uno untuk menuju Indonesia Adil Makmur,” imbuhnya.

Dan bisa mensejahterakan Rakyat Indonesia pada khususnya. Bahkan PPIR ini sudah membentuk Group yang namanya Gerakan prabowo sandi (GERPAS) kecamatan Robatal.

Dalam sambutannya, Sandiaga Uni menyatakan, "kita pastikan untuk menjaga ukhuwah islamiyah, karena persaudaraan itu nomer satu,” ungkapnya.

Sandi berpesan agar para santri menjadi bagian penting penggerak ekonomi umat dan masa depan Indonesia, bukan dengan santri-santri yang mencari lapangan kerja, sebaliknya santri yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

Dalam kunjungannya ini,  KH Abdul Malik berkesempatan memberikan sumbangan sebesar 5 juta untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Selanjutnya, KH Abdul Malik malah menyebutkan siap berjuang melalui doa bersama seluruh santri di Madura.

Bukan hanya itu, wargapun memberikan partisipasi/sumbangan untuk kemenangan Prabowo-Sandi dengan penuh ke ihklasan untuk memberikan dukungan pada capres dan cawapres no urut 2 Prabowo-Sandi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved