4.000 Purnawirawan TNI- Polri Deklarasi Dukung Prabowo di Yogyakarta - INFO NEWS

Rabu, 27 Februari 2019

4.000 Purnawirawan TNI- Polri Deklarasi Dukung Prabowo di Yogyakarta

4.000 Purnawirawan TNI- Polri Deklarasi Dukung Prabowo di Yogyakarta


INFONEWS.CO.ID ■ Kandidat Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto siang ini akan menghadiri acara deklarasi para Purnawirawan TNI/Polri seluruh wilayah DIY-Jateng di Sleman, Yogyakarta, Rabu (27/2).

Saat ini, pantauan di lapangan, sedikitnya ada 4.000 purnawirawan telah hadir dan menanti Prabowo yang mendapat julukan Macan Asia itu.

Acara digelar di Grand Pacific Hall, Jalan Magelang Km 4,5, Sleman, Yogyakarta. Lokasi menuju ke area Prabowo bakal mendapat dukungan dari ribuan purnawirawan TNI/Polri itu sudah dipadati warga.

Letjen (Purn) Bibit Waluyo, selaku ketua panitia acara kepada awak media mengatakan, inilah moment yang sangat penting bagi para Purnawirawan TNI Polri menyongsong arus perubahan besar.

"Karena kami semua sudah membulatkan tekad dan semangat mendukung Pak Prabowo terpilih sebagai Presiden RI pada Pilpres 2019," pungkasnya.

Menurut agenda yang diterima dari panitia, usai acara deklarasi ini, Prabowo dijadwalkan hari ini juga akan menyapa warga Temanggung, Jawa Tengah. (R-007)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved