Baznas Santuni Guru Ngaji di Bekasi - INFONEWS.CO.ID

Sabtu, 16 Februari 2019

Baznas Santuni Guru Ngaji di Bekasi

Baznas Santuni Guru Ngaji di Bekasi


INFONEWS.CO.ID ■ Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi bersilaturahmi di kediaman Ustadz Gunawan dikampung Srengseng Rt 001/003 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, jum'at (15/02/2019).

Kehadiran para amil ini dikarenakan Ustadz Gunawan sedang sakit. Kondisinya saat ini, hanya bisa terbaring lemah ditempat tidur. Hampir 7 bulan ini guru ngaji dikampung srengseng tergolek,

Biasanya, Ustadz Gunawan banyak memberikan ilmu agama serta pencerahan terhadap siswa dan masyarakat sekitar. Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Abdul Azies mengungkapkan bawha ustadz Gunawan memang 7 bulan ini terbaring, karena menderita sakit yang cukup parah akibat terjatuh dari sepeda motor.

"Saat ini, kondisi Ustadz Gunawan hidup cukup memprihatinkan," katanya. Oleh sebab itu, dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Ketua Baznas kabupaten Bekasi memberikan bantuan berupa 1 Paket sembako yang berisi Beras, Gula, Minyak sayur, Kopi, Teh dan kecap serta seperangkat alat Sholat.

Selain itu, ada sedikit biaya pengobatan sebesar Rp 2 juta disampaikan pihak Baznas. "Mudah mudahan  bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga Ustadz Gunawan," kata Abdul Azies.

Tak lupa, lanjut Abdul Azies, kami semua berdoa agar beliau cepat sembuh dan sehat kembali.

■ Aulia Fajri 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved