Bersama Warga, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Bersihkan Jalan Kampung Koya Koso - INFO NEWS

Selasa, 26 Februari 2019

Bersama Warga, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Bersihkan Jalan Kampung Koya Koso

 Bersama Warga, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Bersihkan Jalan Kampung Koya Koso


INFONEWS.CO.ID ■ Bertempat di Jalan Poros Kampung Koya Koso menuju Kampung Kandang, Personel Satgas Yonif PR 328/DGH Kostrad dipimpin oleh Sertu Adi dan 8 Personel dari Pos Koya Koso bersama dengan Warga melaksanakan pembersihan sepanjang jalan yang sudah ditumbuhi oleh semak belukar dan tumbuhan liar, Senin (25/02).

Kegiatan ini bertujuan untuk merapikan kembali sarana jalan yang sering dilalui agar tampak bersih, sehingga personel Satgas bersama Warga bersama-sama memotong rumput liar yang telah tumbuh di kanan kiri jalan.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan, terlebih sekarang hujan sering turun dan apabila tidak kita bersihkan maka bisa berakibat banjir,” Ujar Sertu Adi.

Selain menjadikan jalan terlihat bersih dan rapi, suasana keakraban antara Personel Satgas dengan Masyarakat pun terjalin dan terbina dengan baik, sambil bekerja juga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat RW. 01 Kampung Koya Koso, sehingga terjalin kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Ondoafi Kampung Koya Koso yang ikut dalam kegiatan tersebut, bapak Ananias sangat senang dengan kehadiran personel Satgas yang turut membantu dan mendukung menjaga kebersihan lingkungan kampungnya. Begitu juga dengan Ketua RW. 01, bapak Abraham yang mengucapkan terima kasih atas kerja samanya.

“ Ya kami berterima kasih kepada bapak personel Satgas disini, di Pos Koya Koso sini sudah sangat membantu kami dan ikut bersama-sama warga Koya Koso menjaga kebersihan lingkungan Kampung,” kata bapak Abraham.

 ■ Rasyid/Penkostrad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved