Dukung IWO Jabar, 3000 Pasukan GPRI Siap Gelar Aksi Damai di Purwakarta - INFO NEWS

Jumat, 22 Februari 2019

Dukung IWO Jabar, 3000 Pasukan GPRI Siap Gelar Aksi Damai di Purwakarta

 Dukung IWO Jabar, 3000 Pasukan GPRI Siap Gelar Aksi Damai di Purwakarta


INFONEWS.CO.ID ■ Ketua Umum Gempar Peduli Rakyat Indonesia (GPRI) Pusat Ir. H. Marjuni  Irchandy, SH menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung apa yang akan di lakukan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta, dengan menggelar kegiatan aksi damai terkait pengusiran wartawan oleh seorang mantan bupati Purwakarta.

Aksi itu sendiri, merupakan bentuk protes terhadap DM yang dinilai arogan karena melarang wartawan saat akan meliput kegiatan yang diselenggarakan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Purwakarta, guna membahas pengelolaan keuangan desa yang dihadiri oleh Kepala BPMD Purwakarta, Camat dan Kades se-Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (20/2/2019) di Plaza Hotel BIC Kabupaten Purwakarta.

Ketua Umum GPRI mengatakan terkait mantan Bupati yang telah berbuat kurang baik terhadap wartawan, dalam rangka kerja jurnalis untuk memberikan informasi untuk masyarakat dalam pemberitaan, namun di usir oleh oknum mantan bupati.

"Yang terhormat mantan bupati, tentunya bukan sikap seperti itu yang harus di perlihatkan, mereka itu bekerja sebagai jurnalis yang di lindungi oleh undang-undang," imbuhnya.

Menurut Marjuni Irchandy, sudah tugasnya jurnalis untuk melakukan pemberitaan, sehingga informasi dapat di ketahui masyakat umum, Bawaslu atau Panwaslu

"Oleha karena itu, saya akan dukung dengan mengirimkan 3.000 pasukan untuk membantu aksi damai yang akan di lakukan oleh IWO Purwakarta. Karena Dadang Aripudin Ketua IWO PURWAKARTA, sahabat saya dan Humas di GPRI," pungkas Ketua Umum GPRI.

■ R-07/ Dadang  

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved