Gerakan Total Dukung Prabowo Sandi Mulai Menggeliat di Jawa Tengah - INFO NEWS

Senin, 25 Februari 2019

Gerakan Total Dukung Prabowo Sandi Mulai Menggeliat di Jawa Tengah

Gerakan Total Dukung Prabowo Sandi Mulai Menggeliat di Jawa Tengah


INFONEWS.CO.ID ■ Usai melakukan Rakornas pada Sabtu (23/2) lalu, Jaringan Nasional Garda Depan (Jagad) langsung tancap gas menggelar deklarasi mendukung kepada pasangan Prabowo-Sandi.

Relawan jaringan nasional garda depan - atau JAGAD merupakan relawan Jendral Gatot Nurmantyo, dan telah memiliki jaringan di 34 Provinsi.

Relawan Gatot Nurmantyo yang bernama Jaringan Nasional Garda Depan (Jagad) menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas). Mereka mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi.

Dihadapan Ketua BPN Djoko Santoso, para perwakilan relawan Jagad dari 34 provinsi berikrar akan melakukan Gerakan Total memenangkan Prabowo Sandi, utamanya untuk wilayah Jawa Tengah.

"Kita sepakat, kita akan berjuang total untuk Prabowo Sandi, fokus utama adalah Jawa Tengah. JAGAD Siap putihkan Jawa Tengah," tegas Ketua Presidium Nasional Jagad, Agus Yusuf di Hotel Lorin Solo, Kecamatan Colomadu, Karanganyar.

Usai menyerahkan hasil rakornas kepada Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, Tim Jagad siap lakukan Gerakan Total for Prabowo-Sandi.

Menurut Agus Yusuf, keputusan relawan yang "jatuh cinta" kepada Prabowo-Sandi bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka menilai bahwa saat ini hanya pasangan Prabowo Sandi yang Pas di hati rakyat Indonesia dan merupakan figur pemimpin baru yang dapat merealisasikan tujuan Indonesia adil dan makmur.

“Kami mengusung Gerakan Total for Prabowo-Sandi. Meski baju saya dalamnya tetap Gatot Nurmantyo, tapi kita mendukung Prabowo-Sandi,” kata Agus Yusuf, sambil menunjukkan gambar Gatot di kaosnya.

Hari ini, lanjut Agus, Tim Relawan Jagad sudah bergerak guna mewujudkan Indonesia adil dan makmur bersama Prabowo Sandi.

Atas semangat TIM Jagad tersebut, Ketua BPN Djoko Santoso mengapresiasi gerakan total yang diusung Jagad. Dia yakin gerakan total tersebut dapat mengalahkan ‘perang total’ yang diusung Moeldoko dari tim Jokowi-Ma’ruf.

“Gerakan total bisa mengimbangi Moeldoko yang mengusung total war,” pungkas Djoko.

 ■ R-07 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved