Mobil Pintar Satgas Yonif PR 328 Kostrad Hadir di SD Inpres Skouw Sae - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 15 Februari 2019

Mobil Pintar Satgas Yonif PR 328 Kostrad Hadir di SD Inpres Skouw Sae

 Mobil Pintar Satgas Yonif PR 328 Kostrad Hadir di SD Inpres Skouw Sae


INFONEWS.CO.ID ■ Senyum bahagia murid SD Inpres Skouw Sae terlihat saat menyambut kedatangan mobil pintar Dirgahayu milik Satgas Yonif PR 328 Kostrad, kemarin.

“Mobil Pintar dataang...” Begitulah teriakan murid-murid SD Inpres Skouw Sae saat melihat mobil pintar milik Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad tiba di Sekolah SD Inpres Skouw Sae.

Terlihat senyum bahagia murid-murid tersebut begitu personel Satgas datang dengan memodifikasi kendaraan truk yang dijadikan mobil pintar untuk mengajak anak-anak usia dini giat belajar.

Semangat dan antusias terlihat saat personel Satgas yang dipimpin oleh Pasi Teritorial Lettu Inf Rahman Nur Rumagia menggelar buku-buku cerita dan pelajaran. Kegiatan diisi dengan tanya jawab tentang nama-nama pahlawan dari Indonesia dan juga menyanyikan lagu-lagu wajib untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air Indonesia.

Kepala Sekolah SD Inpres Skouw Sae, Bapak Khodim, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif PR 328 Kostrad yang telah datang mengajar ke Sekolah nya.

BACA JUGA: Gubernur Anies Serahkan Bantuan CSR ke Korban Kebakaran di Tomang

“Baru kali ini ada bapak TNI dari Satgas yang menggelar kegiatan bermanfaat seperti ini, sebelumnya tidak ada yang melakukan kegiatan seperti ini. Bahkan saat tahu bapak TNI mau datang siswa-siswa kami sudah tidak sabar untuk menunggu kedatangan bapak TNI. Saya heran saat dikelas kadang ada murid yang sering bercanda sama temannya dan mengobrol, tetapi saat bapak TNI yang mengajar semuanya antusias sekali,” ujar Bapak Khodim.

■ Rasyid / Penkostrad 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved