Ribuan Pendukung Prabowo Tetap Setia Meski Tak Bisa Masuk International Convention Centre Medan - INFO NEWS

Sabtu, 23 Februari 2019

Ribuan Pendukung Prabowo Tetap Setia Meski Tak Bisa Masuk International Convention Centre Medan

Ribuan Pendukung Prabowo Tetap Setia Meski Tak Bisa Masuk International Convention Centre Medan


INFONEWS.CO.ID ■  Kedatangan Prabowo Subianto di kota Medan disambut oleh ribuan orang pendukung setia Prabowo di gedung Regale International Convention Centre di Jalan Haji Adam Malik  Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara.(Sabtu, 23 Februari 2019)

Tampak ribuan orang dan relawan pendukung Prabowo tetap setia menunggu di depan pintu masuk gedung meski tidak dapat masuk karena padatnya pendukung yang hadir.

Yel-yel "Medan Mantappppp, Prabowo Presiden," seperti tak henti-hetinya digaungkan para pendukung militan Prabowo di kota Medan ini.

"Rakyat pendukung akal sehat sedang bergerak Menuju Perubahan Indonesia Adik Makmur," kata Bonar, warga Medan Amplas, yang ditemui dilokasi acara.

Bersama ratusan kawan-kawannya, anak medan ini tidak patah semangat meski tak bertemu Prabowo secara langsung. Mereka tetap hikmat mendengarkan pidato Prabowo, walaupun hanya dari layar kaca televisi di depan gedung Regale.

Umumnya, para pendukung yakin Prabowo sang Macan Asia, bisa memenangkan pemilihan umum (pemilu) yang bakal di gelar 17 April 2019 mendatang.

■ Sontang Siregar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved