Suasana Haru di Mojokerto, Petani Tebu Ini Sambil Menangis Menitipkan Harapan Besar Kepada Prabowo - INFONEWS.CO.ID

Minggu, 24 Februari 2019

Suasana Haru di Mojokerto, Petani Tebu Ini Sambil Menangis Menitipkan Harapan Besar Kepada Prabowo

Suasana Haru di Mojokerto, Petani Tebu Ini Sambil Menangis Menitipkan Harapan Besar Kepada Prabowo


INFONEWS.CO.ID ■ Sosok Prabowo kembali menjadi magnet baru bagi Rakyat Indonesia. Hari ini, di Kota Mojokerto Prabowo Subianto berdialog dengan para petani. Kedatangan Capres nomor urut 2 ini disambut ratusan petani tebu, jagung dan garam.

Dialog Kebangsaan Prabowo dengan Asosisasi Petani, Kelompok Tani dan Peternak ini digelar di GOR Kesenian Majapahit, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, pada Minggu (24/2/2019).

Kehadiran Prabowo ini memang sudah dinantikan sejak pagi hari. Tampak ratusan petani merasa bungah saat Prabowo hadir ditempat itu. Para petani menyambut dengan hangat, ada yang sekedar salaman saja, tapi ada juga yang memeluk Capres yang disebut-sebut Macan Asia ini.

Seperti biasa, pemandangan haru pun terjadi siang tadi, saat seorang petani menjabatnya lalu memeluk Prabowo. Petani Tebu ini sambil menangis menitipkan harapan besar kepada Prabowo

Prabowo pun ma'fum, Ia memahami nasib para petani saat ini.  Prabowo pun berjanji tidak akan berhenti untuk berjuang, kalau Petani dan rakyat masih ada yang hidup sengsara.

Atas peristiwa haru tadi, TIM BPN Dahnil A Simanjuntak mengatakan, Pak Prabowo berkomitmen untuk menurunkan harga telur, daging dan beberapa komoditi pangan lainnya, tanpa merugikan produsen dan petani.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) Mojokerto Hidayat, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Ketua Kelompok Petani Petani Tebu Joko Sampurno, Ketua Kelompok Petani Padi Khusairi, pengurus parpol pengusung, Wakil Wali Kota Mojokerto Ahmad Rizal Zakariya, serta Ketum Asosiasi Petani Garam Seluruh Indonesia Saiful Rahman.

■ R/007 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved