Tanamkan Budaya Bersih, Prajurit Kostrad Ajarkan Siswa-Siswi SD Bersihkan Lingkungan Sekolah - INFONEWS.CO.ID
-->

Kamis, 14 Februari 2019

Tanamkan Budaya Bersih, Prajurit Kostrad Ajarkan Siswa-Siswi SD Bersihkan Lingkungan Sekolah

Tanamkan Budaya Bersih, Prajurit Kostrad Ajarkan  Siswa-Siswi SD Bersihkan Lingkungan Sekolah


INFONEWS.CO.ID ■ Kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan oleh personel Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad tidak hanya dalam bentuk anjangsana dan kegiatan sosial saja, akan tetapi juga melakukan karya bakti berupa pembersihan lingkungan.

Seperti yang dilakukan Personel Pos Nafri yang dipimpin oleh Letda Inf Deki Putra yang mengajak siswa siswi SD Inpres Nafri yang melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan Sekolah, kemarin.

Letda Inf Deki Putra mengatakan bahwa kegiatan karya bakti yang dilakukannya bersama siswa-siswi SD Inpres Nafri adalah upaya untuk menanamkan budaya bersih dan melatih siswa siswi untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Dengan memiliki lingkungan yang bersih tentu juga akan memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar maupun bermain apabila pada saat jam istirahat maupun pelajaran lapangan,” ujar Deki.

Disamping itu, Kepala Sekolah SD Inpres Nafri Ibu Margaretha Paulo, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang telah melakukan pendampingan terhadap siswa siswinya dalam membersihkan lingkungan sekolah.

“Kami berharap agar kegiatan positif ini terus berlanjut dan kegiatan-kegiatan positif lainnya sering dilatihkan oleh personel Satgas kepada siswa siswi kami,” ungkap Ibu Margaretha.

■ Rasyid / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved