Juara Dunia 3 Kali, Lorenzo Sebut Karena Keberuntungan - INFONEWS.CO.ID

Sabtu, 30 Maret 2019

Juara Dunia 3 Kali, Lorenzo Sebut Karena Keberuntungan

Juara Dunia 3 Kali, Lorenzo Sebut Karena Keberuntungan

Juara Dunia 3 Kali, Lorenzo Sebut Karena Keberuntungan

INFONEWS.CO.ID ■ Sukses demi sukses melekat pada sosok Jorge Lorenzo di ajang MotoGP. Apalagi dirinya telah berhasil selama tiga kali menjadi juara dunia. Namun begitu, ia menyebut bahwa apa yang digapainya, karena semata-mata meraih keberuntungan.

Padahal, sebelum menentukan sikap berkarir di arena balap, tak terpikir meraih sukses seperti sekarang. Awal melangkah dulu dengan sikap merasa sebagai pembalap biasa. Sungguh tak dinyana-nyana, ketika satu-persatu kesuksesan menghampirinya.

“Saya bisa sukses karena keberuntungan. Dari suka dan kemudian menentukan sikap, sampai akhirnya beberapa kali mencapai juara,” ungkap Lorenzo, seperti dikutip dari Crash, Jumat (29/3).

Pebalap asal Spanyol satu ini, mengaku kalau sejak kecil tak pernah berharap sukses seperti sekarang. Semuanya berjalan secara natural.

“Saya baru merasakan, setelah banyak mendapat hadiah,” celetuk Lorenzo yang kini ‘loncat’ ke Tim Repsol Honda.

Manakala bergabung dengan Tim Ducati dua musim belakangan, menurutnya, justru jauh dari nasib baik alias keberuntungan. Kenapa? Ya, karena tidak bisa masuk dalam suasana kompetitif.

Dari situ, ia bilang terasa sulit untuk berbuat maksimal.

“Berbeda dengan sekarang, saya ingin kembali bersemangat di Tim Repsol Honda,” pungkas Lorenzo yang tak mau membuangkan kesempatan emas, terutama untuk berjaya kembali di arena MotoGP 2019 ini. ■ DEMMY/PRY/GOES

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved