Kunjungi Dhu'afa, Denpal Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako di Singosari - INFONEWS.CO.ID
-->

Kamis, 28 Maret 2019

Kunjungi Dhu'afa, Denpal Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako di Singosari

Kunjungi Dhu'afa, Denpal Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako di Singosari

Kunjungi Dhu'afa, Denpal Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako di Singosari

INFONEWS.CO.ID ■ Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar, Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad mengadakan kegiatan pembagian sembako kepada warga Dusun Sumberawan Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, belum lama ini.

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. menyampaikan bahwa pembagian bingkisan sembako merupakan bentuk kepedulian sosial Denpal Divif 2 kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan sembako yang kita bagi dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam pengelolaan kebutuhan ekonomi ,” jelas Dandenpal.

Penyaluran bingkisan sembako di fasilitasi oleh Staf Teritorial Denpal Divif 2 Kostrad yang dipimpin Plh. Pasi Intelops Letda Cpl M. Hafid, S.S.T. bekerjasama dengan pejabat Desa setempat yaitu Bapak Hariadi selaku Sekretaris Desa Toyomarto sehingga kegiatan  dapat terlaksana dengan lancar dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Kami mewakili warga mengucapkan banyak terima kepada Bapak TNI yang dengan ikhlas memberikan sembako dan peduli terhadap kondisi masyarakat saat ini, semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin.” Jelas Sekretaris Desa Toyomarto Bapak Hariadi.

Pada akhir kegiatan pembagian bingkisan sembako dapat berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan adanya semacam ini mampu memperkuat jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved