Meriahkan HUT ke-58 Kostrad, Yonif R 509 Kostrad Gelar Turnamen Air Soft Gun di Jember - INFONEWS.CO.ID
-->

Kamis, 07 Maret 2019

Meriahkan HUT ke-58 Kostrad, Yonif R 509 Kostrad Gelar Turnamen Air Soft Gun di Jember

 Meriahkan HUT ke-58 Kostrad, Yonif R 509 Kostrad Gelar Turnamen Air Soft Gun di Jember


INFONEWS.CO.ID ■ Yonif Raider 509 Kostrad menyelenggarakan Turnamen Air Soft Gun dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad yang digelar di Markas Yonif Raider 509 Kostrad Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember, kemarin.

Dalam event pertandingan yang cukup bergengsi ini diselenggarakan atas kerja sama Yonif Raider 509 Kostrad dengan Club Airsoft Jaguar Jember. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh komunitas Air Soft Gun Jember, ada juga peserta dari luar kota Jember seperti Lumajang, Bondowoso, Banyuwangi,  Situbondo dan Sidoarjo.

Pada pertandingan yang dilaksanakan yaitu Milsim Airsoftgun, dimana pertandingan ini terdiri dari 4 misi, salah satunya adalah misi pembebasan sandera.

Pasi 1/Intel, Lettu Inf Putut Ardiansyah, S.T.Han. mewakili Danyonif Raider 509 Kostrad menyampaikan sangat antusias serta mendukung sekali acara olah raga Air Soft Gun ini.

"Selain itu, olah raga ini sangat menarik karena punya keunikan,  sarat nilai kompetisi serta memiliki jiwa petualangan yang sulit didapatkan di olahraga lainnya. Ajang seperti ini juga dapat ditularkan kepada para prajurit Yonif Raider 509 Kostrad untuk menambah kemampuan dan melatih naluri tempur," jelasnya.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved