Prabowo Menyapa Bali: Rindumu, Rindu Kita Semua... Indonesia Menang! - INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI

Selasa, 26 Maret 2019

Prabowo Menyapa Bali: Rindumu, Rindu Kita Semua... Indonesia Menang!

Prabowo Menyapa Bali: Rindumu, Rindu Kita Semua... Indonesia Menang!

Prabowo di Bali

INFONEWS.CO.ID ■ HARI kedua kampanye terbuka Capres Prabowo Subianto menyapa Bali. Di pulau dewata ini, Prabowo mendapat sambutan hangat dari ribuan pendukungnya  yang menanti sejak pagi tadi, Selasa (26/3/2019).

Sebelum Prabowo sampai di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali,  ribuan massa terus mengibarkan bendera parpol Koalisi Adil Makmur. Menariknya, ditempat ini pula hadir relawan Gerakan Arah Indonesia Baru (Garbi).

Antusias massa Bali pun tak terbendung, mereka tak pedulikan panas terik terus memanggil-manggil nama Prabowo.

Dengan mengenakan Udeng, ikat kepala putih Prabowo tampak lebih slow saat berorasi di Kandang Banteng ini.

Menurut PHDI Bali (Parisadha Hindu Darma Indonesia), penggunaan udeng tersebut sudah pas dan selaras dengan budaya Bali. Prabowo ingin menciptakan kesan kejernihan pikiran dan kedamaian pikiran.

Dalam orasinya, Prabowo menyampaikan harapannya untuk bisa memimpin Indonesia. Ia berharap dalam sisa usianya ingin berbakti bagi negara dan bangsa.

"Ya Tuhan, janganlah saya sampai mengecewakan harapan ini. Kau telah berikan banyak kepada saya, Kau berikan kesehatan, usia panjang kepada saya janganlah sampai saya mengecewakan rakyat yang menaruh banyak harapan pada saya," katanya.

Kami ingin bangsa Indonesia jadi menang, imbuh Prabowo, bangsa yang adil, bangsa makmur. Kami ingin aman untuk semua, adil untuk semua, makmur untuk semua.

Atas sambutan antusias massa Bali yang notabene adalah kandang banteng, seorang netizen, Mariska Lubis melalui akunnya @lubis_mariska memberikan apresiasi kepada Prabowo yang tampil lebih sejuk dan penuh kedamaian.

"Menarilah dengan cinta, duhai Bintang Fajar @prabowo! Di mana pun kakimu berpijak, bunga-bunga rindu berkembang menyambut dengan senyum termanisnya. Selalu ada banyak cinta untukmu!

Rindumu, rindu kita semua. Indonesia Menang!," katanya.

■ Ketut Arnawa

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI | All Right Reserved