Soal Penolakan di Cirebon, Sandi: Saya Tidak Ada Rencana ke Buntet - INFONEWS.CO.ID

Sabtu, 02 Maret 2019

Soal Penolakan di Cirebon, Sandi: Saya Tidak Ada Rencana ke Buntet

  Soal Penolakan di Cirebon, Sandi: Saya Tidak Ada Rencana ke Buntet


INFONEWS.CO.ID ■ Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menegaskan pihaknya tidak ada rencana ke Ponpes Buntet saat berada di Cirebon, Jawa Barat, kemarin. (02/03).

"Saya tidak ada rencana ke Buntet. Setelah ini saya mengunjungi Pesantren Nurul Huda,” kata Sandi kepada awak media usai bersilaturahmi dengan para notaris dan advokat se-Wilayah Cirebon di Hotel Prima, Kota Cirebon.

Sebelumnya Sandi mengaku, telah mendengar kabar adanya sikap penolakan dari Pesantren Buntet terhadap dirinya. Namun dia kembali menekankan, Pesantren Buntet tak masuk dalam agenda kunjungannya ke Cirebon.

Tim BPN menyebut seluruh agendanya sudah terjadwal jauh hari sebelumnya. Sehingga pihaknya tak menghiraukan isu-isu miring terkait kedatangannya di Cirebon. Tim BPN bahkan lebih fokus pada program enonomi kerakyatan yang sudah dirilis sebelumnya.

Sebuah situs berita lokal sebelumnya merilis terkait beredarnya surat berisi penolakan atas rencana kedatangan Sandi di Pesantren Buntet. Padahal, Tim BPN tak mengagendakan rencana tersebut.

Dengan tegas Sandiaga menampik Pondok Pesantren Buntet sebagai salah satu lokasi dalam agenda kunjungannya ke Cirebon. Sebaliknya, Sandi membenarkan Pondok pesantren di Cirebon yang didatanginya hanya Nurul Huda, yang lokasinya berada di Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. (R-008)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved