Dibuka Sampai Besok, Bursa Kerja di Jaksel Sediakan 3.978 Lowongan - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 12 April 2019

Dibuka Sampai Besok, Bursa Kerja di Jaksel Sediakan 3.978 Lowongan

Dibuka Sampai Besok, Bursa Kerja di Jaksel Sediakan 3.978 Lowongan

Dibuka Sampai Besok, Bursa Kerja di Jaksel Sediakan 3.978 Lowongan

INFONEWS.CO.ID ■ Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sudin Nakertrans) Jakarta Selatan menggelar bursa kerja di Plaza Semanggi Jl Jenderal Sudirman, Karet, Setiabudi, Jakarta selatan. Bursa kerja yang berlangsung hari ini dan besok itu menyediakan 3.978 lowongan.

Kepala Sudin Nakertrans Jakarta Selatan, Sudrajad mengatakan, ada 40 perusahaan ternama yang ikut dalam bursa kerja kali ini.

"Kami targetkan dalam dua hari banyak pelamar kerja yang datang. Semoga saja para peserta dapat memenuhi kriteria perusahaan," ujar Sudrajad, dikutip beritajakarta, Selasa (9/4).

Dikatakan Sudrajad, penyelenggaraan bursa kerja ini untuk mempertemukan para penyedia lapangan kerja dengan pencari kerja dalam memenuhi kebutuhan informasi.

"Sasarannya lulusan SMK, SMA dan strata satu (S1)," katanya.

Devi Wulandari (18), salah satu pencari kerja mengaku sangat antusias datang ke acara bursa kerja ini. Ia yang lulusan SMK berharap bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan jurusan yang diambilnya yakni administrasi perkantoran.

"Saya semangat ikut bursa kerja hari ini. Semua persiapan berkas yang memenuhi kriteria perusahaan dibawa, semoga saja hasilnya tidak mengecewakan,” tandasnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved