Prajurit Kostrad Ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Garut - INFONEWS.CO.ID
-->

Rabu, 24 April 2019

Prajurit Kostrad Ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Garut

 Prajurit Kostrad Ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Garut


INFONEWS.CO.ID ■ Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad yang bermarkas di Cibuluh, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tenjolaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (22/04).

Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 303 Kostrad, Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos. didampingi Wadanyonif Satgas Kapten Inf Ardian Kristiawan beserta para Danki Yonif Raider 303 Kostrad Kostrad.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan yang terakhir penaburan bunga.

Danyonif Raider 303 Kostrad, Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos., menyampaikan, kegiatan ziarah ke makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan prajurit kepada para pahlawan yang telah gugur demi kejayaan dan kemerdekaan bangsa ini.

“Kita mendoakan semoga amal ibadah para pejuang diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat imbalan yaitu surga,” ucap Danyon.

Lebih lanjut disampaikan Danyon, sebagai generasi penerus bangsa kita wajib mengisi kemerdekaan yang diperjuangan para pahlawan dengan kerja nyata, profesional, berfikir dan berbuat yang terbaik.

“Abdikan pikiran dan tenaga kita untuk kemajuan bangsa Indonesia sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing. Hindari pelanggaran sekecil apa pun jika tidak bisa berprestasi. Jangan sia-siakan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan bangsa ini,” tegas Danyon.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved