Tibo Monabesa Terima Sabuk Emas Pangdivif 2 Kostrad - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 05 April 2019

Tibo Monabesa Terima Sabuk Emas Pangdivif 2 Kostrad

Tibo Monabesa Terima Sabuk Emas Pangdivif 2 Kostrad

Tibo Monabesa Terima Sabuk Emas Pangdivif 2 Kostrad

INFONEWS.CO.ID ■ Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), menyerahkan sabuk emas Panglima Divif 2 Kostrad di ajang Malang Super Fight (MSF XXVI) kepada petinju Indonesia Tibo Monabesa yang telah behasil menumbangkan petinju asal Thailand Witamas Basapean, Malang. Jum’at (29/3).

Tibo berhasil meraih juara WBC International kelas terbang ringan 48,8 kilogram, Malang Super Fight (MSF XXVI). Kemenangan ini diraih Tibo usai berduel dengan Basapean selama 10 ronde, ia berhak memborong sabuk emas Pangdivif 2 Kostrad dan sabuk WBC International Champion. Tibo meraih kemenangan dengan hasil 99-91, 98-92, 98-92 poin.

Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), dalam sambutannya berharap, dengan gelaran MSF ini dapat lebih memacu semangat anak muda Kota Malang. Sebab, kota berjuluk Bumi Arema ini juga telah lama dikenal sebagai ikon tinju Nasional maupun Internasional.

Acara MSF XXVI ini juga dikemas dengan penuh hiburan masyarakat dalam rangka peringatan HUT ke-105 Kota Malang, HUT ke-58 Kostrad dan HUT ke-70 Bekangad.

■ Rasyid/Penkostrad 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved