Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri Berikan Santunan Anak Yatim Piatu di Maros - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 12 Mei 2019

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri Berikan Santunan Anak Yatim Piatu di Maros

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri Berikan Santunan Anak Yatim Piatu di Maros


INFONEWS.CO.ID ■ Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengadakan kegiatan Safari Ramadhan yang berlangsung di Skadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Sabtu (11/05/2019).

Bersama petinggi TNI Polri, Panglima TNI  berbuka puasa bersama dan dilanjutkan sholat Magrib berjamaah.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI dan Kapolri berkesempatan memberikan santunan secara simbolis kepada anak Yatim Piatu dan Warakawuri, serta dilanjutkan sholat Isya dan Tarawih.

Kegiatan Safari Ramadhan  ini juga dihadiri Gubernur Sulsel Prof Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah beserta ibu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi beserta ibu, dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin beserta ibu.

Dalam rombongan tampak pula Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi beserta ibu, Pangkoopsau III Marsda TNI Andiawan Martono beserta ibu, Dan Lanud Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, SIP beserta ibu, Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Dwi Sulaksono, dan Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Yulianta, SIP beserta ibu.

Dijadwalkan, setelah menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Maros, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan diagendakan menuju Hotel Claro Jln A.P.Pettarani Makassar untuk mengikuti rangkaian kegiatan selanjutnya selama berada di daerah ini.

■ Lukas Syahruddin

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved