Wanita Kediri Tewas Dibunuh dengan Luka Sayatan di Leher - INFONEWS.CO.ID

Senin, 27 Mei 2019

Wanita Kediri Tewas Dibunuh dengan Luka Sayatan di Leher

Wanita Kediri Tewas Dibunuh dengan Luka Sayatan di Leher


INFONEWS.CO.ID ■ Seorang perempuan bernama Endang Widyawati, 42, ditemukan tak bernyawa dengan luka sayat pada bagian leher di sebuah rumah di Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Polisi memastikan wanita tersebut korban pembunuhan.

Korban diketahui tinggal di rumah tersebut bersama sang suami Ahmad Zaeni, 45, dan putri semata wayang yang masih duduk dibangku SMA. Saat ditemukan, Endang dalam kondisi telentang di sebuah kamar dan mengenakan baju tidur warna putih.

Menurut tetangga korban, Jalil, 48, sekitar pukul 09.00 WIB dirinya diminta pihak keluarga untuk membuka pintu rumah korban dengan cara dicongkel. Keluarga curiga dengan kondisi rumah yang terkunci, namun sepeda motor korban berada di teras luar rumah.

Setelah pintu terbuka, Jalil dan keluarga kaget saat menemukan Endang Widyawati sudah tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan. Selanjutnya Jalil melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Kras.

"Saya tadi jam 09.00 WIB diminta keluarga membuka pintu dengan cara mencongkel, karena keluarga curiga dengan keadaan rumah. Saat berhasil masuk saya melihat Bu Endang sudah dalam kondisi bersimbah darah dan luka ada bagian leher," kata Jalil dilansir Detikcom, Senin (27/5/2019).

Usai mendapat laporan, Unit Olah TKP Satreskrim Polres Kediri mendatangi rumah korban di Desa Nyawangan. Olah TKP dipimpin langsung Kasatreskrim AKP Ambuka Yudha Hardi Putra.

Berdasarkan hasil olah TKP, Ambuka belum bisa berkomentar banyak.

"Berdasar kondisi jasad korban, diperkirakan meninggal kurang dari 12 jam," kata Ambuka, Senin.

Kemudian pihak kepolisian juga memastikan Endang sebagai korban pembunuhan.

"Ini kami pastikan korban merupakan korban pembunuhan, ditemukannya luka sayatan benda tajam," imbuh Ambuka.

Karena merupakan korban pembunuhan, anggota Reskrim Polres Kediri langsung melakukan penyelidikan secara intensif. Mereka memeriksa keluarga dan tetangga korban untuk mencari pelaku dan membongkar motif pembunuhan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved