Hari Terakhir Jabat Ka Bakamla, Laksdya Purn Ari Gelar Exit Briefing - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 09 November 2018

Hari Terakhir Jabat Ka Bakamla, Laksdya Purn Ari Gelar Exit Briefing

  Hari Terakhir Jabat Ka Bakamla, Laksdya Purn Ari Gelar Exit Briefing


INFONEWS.CO.ID ■ Menjelang akhir masa tugasnya sebagai Kepala Bakamla RI, Laksdya TNI (Purn) Ari Soedewo, S.E., M.H. bertatap muka dengan seluruh pejabat dan staf Bakamla RI di Hall Kantor Pusat Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi-56, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Exit briefing yang diikuti ratusan pegawai Bakamla ini dalam rangka pamitan Laksdya Ari pada hari terakhirnya berdinas di Bakamla setelah menjalani masa tugas selama 2 tahun 7 bulan 24 hari.

Pada kesempatan itu, sekaligus Laksdya Ari menyebutkan tentang pelantikan Laksdya TNI Achmad Taufiqoerrachman, S.E. sebagai Kepala Bakamla  oleh Presiden RI yang dalam hal ini diwakili Menkopolhukam  Jenderal TNI (Purn)  Wiranto, besok Jumat siang (9/11/2018).

Banyak wejangan yang disampaikannya, terutama tentang dinamika untuk bisa membawa Bakamla ke arah yang lebih baik secara performansi maupun kinerja.

Harapannya agar Bakamla lebih besar dan lebih baik pada masa mendatang. Dikatakannya pula bahwa salah satu hal yang ingin dicapai namun belum terealisasi adalah tentang Keppres penggunaan baju dinas Bakamla.

Mengakhiri sambutannya, Laksdya Ari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, pejabat, pegawai, Pokja, CPNS, DWP Bakamla yang telah banyak memberikan dukungan dan kerja sama selama masa  kepemimpinannya.

Sebelum menutup acara exit briefing tersebut, perwakilan pegawai Bakamla secara simbolis mengenakan jaket yang merupakan cinderamata dari Laksdya Ari untuk semua pegawai Bakamla RI.

■ Rasyid / Bakamla


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved