Sandiaga Uno: Tahun 2019 Emak-Emak Bahagia, Bapak-Bapak Sejahtera


INFONEWS.CO.ID ■ Kandidat Cawapres idola anak milenial Sandiaga Uno kemarin menggelar silaturahim bersama masyarakat Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu. Dalam acara itu Bang Sandi menyatakan akan mengatasi ketimpangan ekonomi nasional.

"Esensinya adalah adanya ketimpangan dan kesenjangan yang nyata antara yang kaya dan miskin. Kami ingin memperbaiki kesejahteraan ekonomi rakyat bawah dengan program ekonomi kerakyatan," kata Sandiaga dalam rilisnya yang diterima redaksi, sesaat yang lalu.(4/11).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan bahwa yang paling penting sekarang adalah cara atau kebijakan untuk memperbaiki ekonomi agar jurang yang menganga antara yang kaya dan miskin bisa dikurangi.

"Dalam UUD 1945 secara jelas menyatakan tiap jengkal tanah di bumi Indonesia wajib dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat," katanya.

Sandi optimis menyebutkan kalau dirinya bersama Prabowo akan melakukan pembaharuan pada ekonomi Indonesia.

"Prabowo - Sandiaga akan peduli pada ekonomi mikro. Ekonomi keluarga di Indonesia dengan pilar utama ibu-ibu," imbuhnya.

Intinya, lanjut Bang Sandi, tahun 2019 emak-emak bahagia, bapak-bapak sejahtera, milenial bahagia. Saya dan Prabowo Subianto akan mengubah ekonomi Indonesia menjadi lebih baik.

 ■ Sri Wigati


loading...

Belum ada Komentar untuk " Sandiaga Uno: Tahun 2019 Emak-Emak Bahagia, Bapak-Bapak Sejahtera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel