Targetkan 70 Persen Suara, Relawan Militan Prabowo Sandi "Serang" Desa-Desa Terpencil di Kabupaten Rokan Hilir


INFONEWS.CO.ID ■ Sejak terbentuk Relawan Nasional Prabowo - Sandi (RN PAS) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau pada Sabtu, (20/10/2018) lalu, para pendukung militannya terus bergerilya. Mereka tidak saja menyisir daerah perkotaan, tapi juga merangsek ke daerah desa-desa terpencil.

Saat ini, seluruh jalan di semua kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau telah dibanjiri spanduk bertuliskan: ANDA MEMASUKI KAWASAN MILITAN PRABOWO-SANDI.

"Kita berjuang, dan fokus akan sosialisasi ke desa-desa terpencil. Di wilayah-wilayah ini merupakan kantong suara potensial. Sebab, 80 persen penduduk Indonesia berada di pedesaan," kata Ardi, aktifis RN PAS Rokan Hilir kepada Infonews.co.id, hari ini. (3/11).

Menurut Ardi, untuk mendongkrak suara dan memenangkan Prabowo - Sandiaga sebagai Presiden RI periode 2019 - 2024 sosialisasi di pedesaan harus gencar di lakukan.

"Kalau mereka yang berada di perkotaan kami sudah tak khawatir, karena dunia maya dan medsos sudah bisa ditaklukkan. Tapi bagi masyarakat pedesaaan yang mayoritas gaptek teknologi maka kunjungan itu wajib dilakukan, itu kalau mau menang," imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua RN PAS Rohil Rafanis Sutan mengatakan sudah bertekad akan mencapai 70 persen suara bagi Prabowo Sandi pada pilpres 2019 mendatang.

Langkah RN PAS Rohil ini mendapat dukungan dari Pengurus FPI Rohil, Tokoh Agama Masyarakat, Pemuda dan Pengurus Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNPC).

 ■ Nur Fadillah Umar

loading...

Belum ada Komentar untuk "Targetkan 70 Persen Suara, Relawan Militan Prabowo Sandi "Serang" Desa-Desa Terpencil di Kabupaten Rokan Hilir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel