MWC NU Apresiasi DMI Bekasi Selatan Gelar Kajian Sholat Khusyuk - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 03 Maret 2019

MWC NU Apresiasi DMI Bekasi Selatan Gelar Kajian Sholat Khusyuk

 MWC NU Apresiasi DMI Bekasi Selatan Gelar Kajian Sholat Khusyuk


INFONEWS.CO.ID ■  Dewan Masjid Indonesia Pengurus Cabang (DMI PC) Bekasi Selatan menyelenggarakan Kajian Sholat Khusyuk di Masjid Baiturrahman, Pondok Cikunir Indah, Sabtu (2/3).

Kajian yang dibawakan oleh Ustadz Abu Sangkan berjalan cukup lancar dan khusu dengan diikuti oleh sejumlah umat dan santri di sekitaran masjid tersebut.

Ketua DKM Masjid Baiturrahman, Ir H Yusuf, menyambut baik dan sangat berterima kasih kepada ustadz yang membawakan kajian tersebut dan juga kepada DMI PC Kecamatan Bekasi Selatan selaku penyelenggara.

“Jelas dengan adanya kajian meraih Sholat Khusyuk ini saya dan jamaah bisa mengevaluasi ibadah sholat yang kita dirikan setiap saat,” ucapnya sebagaimana yang ditirukan KH. Muhammad Sodik, Ketua DMI PC Kecamatan Bekasi Selatan yang hadir dalam acara tersebut.

Menurut Muhamad Sodik yang juga sebagai wakil Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Bekasi Selatan, selain menyambut baik, ketua DKM Baiturrahman berharap acara tersebut dapat diselenggarakan kembali dengan menyambung kajian sebelumnya.

“Saya selaku ketua DMI PC Bekasi Selatan juga menyambut baik acara tersebut, apalagi acara ini merupakan salah satu program DMI PC Bekasi Selatan,” ucapnya.

Usai acara, Muhamamd Sodik menambahkan, bukan saja penyelenggarakan kajian Sholat Khusyuk seperti ini, tapi DMI juga punya beberapa program seperti pelatihan manajemen masjid, pelatihan khotib dan Imam Rawatib, pelatihan ‘Jana izi’ dan pelatihan kepemudaan

“Selian itu DMI PC Bekasi Selatan juga punya program Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Nah, tentunya DMI bukan bertujuan untuk memakmurkan masjid, tapi memakmurkan jamaah masjid dengan memberikan bingkisan kepada anak yatim,” pungkasnya. ■ BUDHI/GOES

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved