Relawan PAS EKAMAS Karawang Optimis Prabowo Sandi Raih 70 Persen Suara di Jabar - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 03 Maret 2019

Relawan PAS EKAMAS Karawang Optimis Prabowo Sandi Raih 70 Persen Suara di Jabar

  Relawan PAS EKAMAS Karawang Optimis Prabowo Sandi Raih 70 Persen Suara di Jabar


INFONEWS.CO.ID ■ Hari ini, Warga Perumahan Ekamas Permai Kecamatan Kotabaru – Karawang berkumpul dan menyatukan sikap guna memenangkan Prabowo Sandi pada Pilpres 17 April mendatang.

"Ya, kami semua disini berkumpul guna menyatukan tekad untuk memenangkan Prabowo Sandi menuju tapuk kepemimpinan nasional," kata Ketua Panitia Relawan PAS EKAMAS, Edy Iman usai acara Deklarasi yang digelar pada Sabtu (02/03/2019).

Menurut Edy, antusiasme relawan Prabowo-Sandi didorong karena melihat fakta dilapangan warga sangat menginginkan adanya perubahan pemimpin di negeri ini.

"Rakyat sekarang sudah cerdas, mereka tak mau lagi dibohongi janji-janji palsu, karenanya warga disini memilih pasangan Prabowo Sandi," pungkasnya.

Dia menambahkan, Prabowo-Sandi dianggap figur pemimpin yang pantas dan mampu membawa perubahan bagi bangsa ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap adanya pergantian presiden dan kami ingin ada perubahan sehingga dari hal tersebut para relawan mengadakan deklarasi. Setelah deklarasi ini, kami tambah optimis Prabowo-Sandi menang 70 persen baik di Karawang maupun Jabar," imbuhnya.

Acara deklarasi PAS EKAMAS Karawang diisi dengan acara senam, tausiah agama yang disampaikan KH Tatang Syihabudien, Pimpinan Ponpes An Nihayah-Rawamerta. Tampak hadir dalam acara ini Caleg DPR-RI Hari Kartana dan Caleg DPRD Jabar Eric Surana.

■ Laila Chudori

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved