Diam-diam, Artis Cantik Ini Doakan Prabowo Menang Pilpres 2019 - INFONEWS.CO.ID
-->

Rabu, 03 April 2019

Diam-diam, Artis Cantik Ini Doakan Prabowo Menang Pilpres 2019

Diam-diam, Artis Cantik Ini Doakan Prabowo Menang Pilpres 2019

Diam-diam, Artis Cantik Ini Doakan Prabowo Menang Pilpres 2019

INFONEWS.CO.ID ■ Artis dangdut Rini Andriani, diam-diam mengikuti proses perhelatan jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Dia bahkan blak-blakan menyatakan kegagumannya terhadap sosok Capres Prabowo Subianto, nomor urut 02.

“Kalau aku sih, maunya Pak Prabowo menang di Pilpres 2019. Sudahlah, pantas banget jika beliau memimpin Indonesia ke depan. Pokoknya, aku ikut mendoakan,” kata pedangdut asal Jakarta itu, Selasa (2/3).

Menurut Rini, setelah mengikuti pemberitaan dari layar TV dan kampaye di sejumlah daerah yang banyak dibanjiri pendukungnya, Capres kubu 02 memang memiliki wawasan luas. Hal itu setelah mengikuti beberapa acara ‘Debat Capres’. Banyak menguasai ilmu pengetahuan. Bahkan wawasan terkait tingkat nasional dan internasional.

“Jujur, penampilan Pak Prabowo sangat simpatik. Karena usianya sudah nggak muda lagi, makanya semakin matang. Jadi, pantas kalau memimpin Indonesia ke depan,” tegas pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Dong‘ itu lagi.

Menurut Rini, yang menguatkan Prabowo Subianto bisa meraih banyak dukungan dan suara, tak lepas karena menggandeng sosok muda yakni Sandiaga Salahuddin Uno. Karena itu, ia menyebut sebagai pasangan yang ideal. Saling melengkapi, smart dan enerjik.

“Pak Prabowo bisa menggaet suara kalangan atas. Baik itu secara ekonomi maupun tingkat pendidikan. Sedang Pak Sandiaga justru sangat disukai kalangan generasi Millenial,” imbuh Rini Andriani yang memastikan diri bakal datang mencoblos pada 17 April mendatang.

■ GOES/GEHAES BST

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved