Satgas Kostrad Latih Karate Siswa SMP N 1 Puncak Jaya - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 12 April 2019

Satgas Kostrad Latih Karate Siswa SMP N 1 Puncak Jaya

Satgas Kostrad Latih Karate Siswa SMP N 1 Puncak Jaya

Satgas Kostrad Latih Karate Siswa SMP N 1 Puncak Jaya

INFONEWS.CO.ID ■ Satuan Tugas Batalyon Infanteri Mekanis Raider (Satgas Yonif MR) 412 Kostrad melaksanakan kegiatan teritorial dalam aspek Binwanwil memberikan pelajaran dasar-dasar ilmu beladiri karate kepada siswa SMP 1 N Kabupaten Puncak Jaya, Rabu. (10/04).

Siswa SMP merupakan masa peralihan dari fase anak-anak menuju fase remaja dalam kehidupannya, dalam tahapan ini mereka mencari jatidiri mereka dan mencari cara menemukan hobi dan menyalurkannya.

“Bekerjasama dengan SMP N 1 Kab. Puncak Jaya para personel Satgas Yonif MR 412 Kostrad memberikan pelatihan dasar-dasar ilmu beladiri karate sebagai sarana menyalurkan hobi dan menanamkan disiplin diri serta memberikan kegiatan yang positif kepada siswa SMP N 1 Kabupaten Puncak Jaya,” ujar Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Yohanes Nurbiyanto.

Kepala Sekolah SMP N 1 Kabupaten Puncak Jaya Ibu Agustina,S.Pd menyambut kegiatan ini, bahwa dengan kegiatan ini siswa kami mendapatkan pilihan kegiatan extra kulikuler dalam rangka mengembankan diri dan potensi siswa kami. Kami harap kedepannya program ini tetap berjalan sehingga minat dan bakat dari siswa kami tetap terjaga dan berkembang sehingga dimasa mendatang ada perwakilan atlet karate dari Kabupaten Puncak Jaya di kompetisi regional dan nasional.

■ RED

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved