Sebelum Ke TPS, Sandi Sungkem Ke Ibunda Mien Uno - INFONEWS.CO.ID

Rabu, 17 April 2019

Sebelum Ke TPS, Sandi Sungkem Ke Ibunda Mien Uno

Sebelum Ke TPS, Sandi Sungkem Ke Ibunda Mien Uno


INFONEWS.CO.ID ■ Lagi, contoh suritauladan di tunjukkan kandidat Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno hari ini. Sebelum Ia menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara dalam Pemilu 2019, Sandi sungkem dulu ke ibunda Mien Uno.

Usai berdoa, Ia bersama keluarga lalu ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, di Jalan Sriwijaya 2, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Setelah menunggu, dan namanya dipanggil, Sandi menuju bilik suara diikuti sang istri, Nur Asia Uno dan ibunda Mien Uno. Setiap lembar surat suara pun tak lupa ia tunjukan ke awak media sebelum dicoblos.

“Insha Allah. Sesuai nomor urut. Waktu itu beda TPS-nya. Kebetulan ini tempatnya di tokoh yang sangat senior Jenderal Suryo, 102 tahun usianya masih sangat segar, baru menggunakan hak pilihnya dan baru berulang tahun. Beliau merelakan beranda rumahnya untuk jadi TPS. Ini suatu hal yang sangat inspiratif,” kata Sandi di lokasi TPS.

Ketika ditanya awak media atas kesannya, tentang coblosan hari ini, Sandi mengatakan pemilu kali ini merupakan pengalaman bersejarah karena bersamaan dengan pileg dan pilpres.

Dia pun menyebut jika mencoblos saat ini tidak secepat dulu.

“Waktu Pilgub kami bisa cepat kan, satu kertas suara di sini ada empat. Dan kalau di daerah ada lima. Jadi saya kembali mengimbau masyarakat untuk datang ke TPS seawal mungkin, sesegera mungkin,” ujarnya.

Guna menghindari antrian yang terlalu panjang, Sandi menghimbau agar warga bisa segera untuk datang ke TPS.

"Sekali lagi saya mengimbau yang di wilayah Indonesia tengah dan barat, segera ke TPS untuk memastikan hak pilih digunakan,” imbuhnya.

■ Zulkifli  

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved