Tutup TMMD 105 Kodim 0313/Kampar, Danrem 031/WB Ucapkan Terima Kasih - INFONEWS.CO.ID

Kamis, 08 Agustus 2019

Tutup TMMD 105 Kodim 0313/Kampar, Danrem 031/WB Ucapkan Terima Kasih

 Tutup TMMD 105 Kodim 0313/Kampar, Danrem 031/WB Ucapkan Terima Kasih


INFONEWS.CO.ID ■ Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memimpin upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 105 Kodim 0313/Kampar yang digelar di Desa Balung Kecamatan Xlll Koto Kampar Kabupaten Kampar.

Upacara tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Kampar, Forkopimda Kabupaten Kampar, Dir Sabhara Polda Riau Kombes Pol Zulkifli, Kasatpol PP Propinsi Riau, Para Kasi Korem, Para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/WB, Kadis Se - Kabupaten Kampar, Unsur Upika dan para Kades Kecamatan XIII Koto Kampar, Ormas, Toga, Tomas dan tamu undangan lainnya.

Danrem 031/Wira Bima membacakan amanat Pangdam I/BB, menyampaikan bahwa TMMD yang diprogramkan sebanyak 3 kali di tahun 2019 ini merupakan wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan lembaga negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Hal ini tentunya sejalan dengan tema pada pelaksanaan TMMD ke - 105 tahun 2019.

“Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat," ujar Danrem.

Lebih lanjut dalam amanatnya, Pangdam juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan memelihara hasil pembangunan fisik yang telah dibangun, sehingga dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama bagi masyarakat.

“Saya memohon maaf yang sebesar - besarnya, apabila selama kegiatan TMMD ini terdapat perilaku atau tutur kata Prajurit saya yang kurang berkenan di hati masyarakat," Ungkap Pangdam dalam amanatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan TMMD selama satu bulan hingga berjalan sukses.

“saya sangat berterima kasih kepada jajaran pemerintah daerah, polri dan kepada masyarakat yang telah turut berpartisipasi sehingga program TMMD ke - 105 bisa berjalan sukses, aman dan lancar,” ucap Danrem.

■ mirza/ R-01

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved