Sebulan di Rumah CR7, Lelahnya Menjalani Ujian Fisik, Mental dan Kedisiplinan Setiap Saat - INFONEWS.CO.ID

Senin, 25 Mei 2020

Sebulan di Rumah CR7, Lelahnya Menjalani Ujian Fisik, Mental dan Kedisiplinan Setiap Saat

Sebulan di Rumah CR7, Lelahnya Menjalani Ujian Fisik, Mental dan Kedisiplinan Setiap Saat

LISBON - Jiwa kompetitif Cristiano Ronaldo menjadikan hidup di rumahnya sebagai ujian sejati bagi mantan rekan setimnya di Manchester United, Nani dan Anderson.

Pada 2007 lalu, Cristiano Ronaldo, dengan murah hati mengundang rekan senegaranya Nani dan pemain Brazil Anderson untuk tinggal bersamanya ketika keduanya pertama kali tiba di Old Trafford.

Tetapi Ronaldo, yang pada saat itu merupakan bintang mapan untuk Setan Merah (julukan Manchester United), suka membawa teman-teman ke rumahnya.

"Kami tinggal selama sebulan di rumah yang sama dengan Cristiano," kata Nani kepada UTD Podcast.

Nani memyebutkan, sangat menyenangkan tinggal serumah dengan Ronaldo selama sebulan. Tapi, selma waktu itu, keduanya banyak menantang diri sendiri.

"Kami mengalami saat-saat yang hebat dan lucu dan sangat membantu satu sama lain. Itulah mengapa pada awalnya tidak begitu sulit bagi saya dan juga bagi Anderson. Cristiano sangat kompetitif. Ketika Anda tinggal di rumahnya selama sehari, itu berarti dia menantang Anda setiap saat," ujarnya.

"Dia memiliki kolam renang, lapangan tenis, dan meja ping-pong. Terkadang, hanya berlomba untuk melihat siapa yang tahu siapa yang mengatakan yang sebenarnya, atau siapa yang benar tentang sesuatu.

Cristiano Ronaldo juga menunjukkan dirinya sangat disiplin menjaga kondisi tubuh. Di malam hari, saat Nani dan Anderson menghabiskan waktu menonton dan berbicara, Cristiano Ronaldo justru memilih tidur.

"Satu-satunya waktu kami tidak bermain adalah waktu malam, kami duduk di sofa berbicara dan Cristiano akan menghilang (ke tempat tidur). Aku dan Ando akan sangat lelah ketika kita bangun. Tapi dia (Ronaldo) sudah bangun dua jam sebelumnya, memeriksa berita dan akan berkata: 'Oke, ayo pergi'. Dia adalah satu-satunya yang memiliki mobil pada saat itu, pada awalnya. Jadi kita harus siap untuk pergi bersamanya," lanjut Nani.

Ronaldo memenangkan tiga gelar Liga Premier dan satu Liga Champions bersama United, dua di antaranya saat satu tim dengan Nani dan Anderson. (*/IN-001)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved