Mabes Polri: Urine Andi Arif Positif Narkoba - INFO NEWS

Senin, 04 Maret 2019

Mabes Polri: Urine Andi Arif Positif Narkoba

 Mabes Polri: Urine Andi Arif Positif Narkoba


INFONEWS.CO.ID ■ Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., mengatakan hasil pemeriksaan tes urine terhadap terduga saudara Andi Arif politisi Partai Demokrat dinyatakan positif ada kandungan narkoba.

"Sementara kami sedang mendalami apakah yang bersangkutan sebagai korban atau pengguna tengah dalam penyelidikan," demikian disampaikan jendral lulusan Akademi Kepolisian 1991 ini kepada awak media, sore ini. (04/03).

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief ditangkap oleh polisi karena diduga  tersangkut masalah narkoba.

Menanggapi hal ini, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengaku kaget dengan ditangkapnya Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief karena kasus narkoba.

"Kita semua kaget dengan berita ini. Seperti petir di siang bolong," kata Imelda lewat pesan singkat yang dikirim ke awak media, Senin (4/3/2019).

Imelda mengatakan, pihaknya sedang mencari tahu kebenaran masalah ini. Demokrat ingin bertemu dengan Andi Arif untuk klarifikasilangsung terkait permasalahan ini. "Segera akan ada jumpa pers resmi dari Partai Demokrat tentang masalah ini," imbuhnya.

Polisi meringkus politikus AA di salah satu hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) kemarin. Andi Arief diduga menggunakan sabu-sabu sebelum penggerebekan yang dilakukan oleh Tim Khusus Direktorat Tindak Pidana  Narkoba Bareskrim Polri.

Polisi juga membongkar kloset dibantu pihak hotel untuk mencari barang bukti alat isap sabu-sabu alias bong yang diduga dibuang.

■ Rasyid 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved