Ini Kabar Terbaru Pria Pertama yang Bisa Hamil dan Melahirkan Tiga Anak - INFONEWS.CO.ID
-->

Sabtu, 15 Februari 2020

Ini Kabar Terbaru Pria Pertama yang Bisa Hamil dan Melahirkan Tiga Anak

Ini Kabar Terbaru Pria Pertama yang Bisa Hamil dan Melahirkan Tiga Anak

Pernah gemparkan dunia, begini kisah pria pertama yang bisa hamil dan melahirkan, kini sudah punya 3 anak bersama istrinya. Nama Thomas Beatie mungkin pernah mengejutkan dunia karena menjadi satu-satunya pria di dunia yang sanggup hamil dan melahirkan.

Dalam kognisi sebagian besar orang, mengandung dan melahirkan anak dilakukan oleh seorang wanita. Itu adalah hukum biologis yang tidak bisa ditawar dengan cara apapun.

Dengan kata lain, mustahil bagi seorang pria bisa membuahi spermanya sendiri alias hamil dan melahirkan anak. Namun kemustahilan itu tampaknya tidak berlaku bagi Thomas Beatie, dia mengemparkan dunia dengan menjadi pria pertama yang hamil dan melahirkan anak.

Meski terdengar mustahil namun kisah ini benar adanya dan terjadi pada tahun 2007 silam. Dia hamil dan mengandung selama 12 bulan sebelum kemudian dia melahirkan seorang anak.

Lantas apa rahasianya mengapa seorang pria bisa hamil dan melahirkan anak? Ternyata rahasianya adalah Thomas sebenarnya bukanlah seorang pria tulen.

Dia aslinya adalah wanita yang melakukan pergantian kelamin menjadi pria. Melalui berbagai operasi dia merubah dirinya menjadi transgender. Namun ia masih mempertahankan rahim dan alat kelaminnya sehingga masih bisa hamil dan melahirkan anak laiknya wanita normal.

Tahun 2003 Thomas menikah dengan wanita bernama Nancy, namun setelah hidup bersama Nancy tidak subur dan tidak bisa memiliki anak.

Karena dia ingin akan kandung, Thomas melakukan inseminasi buatan menggunakan sperma yang disumbangkan, kemudian tahun 2007 dia hamil.

Setelah fotonya tersebar, dia menjadi viral dan terkenal. Meski demikian, ada banyak yang mendukung dan mengkritiknya karena bertentangan dengan hukum alam karena mempromosikan ide pernikahan tak wajar.

Namun Thomas mengabaikannya, dan dia memutuskan menjadi pria yang hamil untuk menggantikan istrinya. "Saya pikir dalam keluarga, seorang pria ingin menangung beban berat atas nama istrinya," katanya.

Thomas dan Nancy memiliki 3 anak, satu putri ddan dua putra, namun tahun 2015 setelah tinggal bersama 12 tahun mereka bercerai. Tahun 2016, Thomas menikah lagi dengan istri barunya Amber Nicholas.

Pada Juli 2018, Thomas muncul di acara TV "This Morning" dan menyatakan keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak dengan istri barunya.

"Saya akan terus memiliki anak jika memungkinkan. Kami masih memiliki embrio beku setelah melahirkan anak ketiga. Ini keputusan penting bagi saya," katanya.

Namun, dokter juga memperingatkan Thomas bahwa jika dia ingin memiliki bayi keempat, dia akan menjalani operasi caesar karena dia telah menjalani operasi pada alat kelamin setelah anak ketiga lahir.

Sementara istrinya Amber berbagi kisah kehidupannya dengan suaminya tampak tidak biasa dan aneh, tapi dia bahagia tinggal bersamanya.

Saat ini sudah 13 tahun sejak viralnya kisah Thomas dia merilis citra kehamilan dan menulis masalah transgender.  Dia juga menjadi pialang saham yang sukses di perusahaan keuangan.

Saat ini putri pertamanya, Thomas telah berusia 13 tahun dan putra keduanya berusia 11 tahun sementara putra bungsunya Jensen berusia 10 tahun. Ketiganya dalam kondisi sehat.

Thomas selalu menganggap anaknya aset paling berharga dalam hidupnya, ayah ini sering mengajak anaknya bepergian dan menghabiskan waktu bermain bersama mereka. (*/IN-001)

Sumber: tribunnews

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved