Tandang ke Markas Persib, Semen Padang FC Tanpa Irsyad Maulana - INFONEWS.CO.ID

Selasa, 17 September 2019

Tandang ke Markas Persib, Semen Padang FC Tanpa Irsyad Maulana

Tandang ke Markas Persib, Semen Padang FC Tanpa Irsyad Maulana


PADANG - Semen Padang FC akan melakoni laga super berat menghadapi Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019). Skuat Semen Padang FC sudah berada di Bandung sejak Senin (16/9/2019). Di laga tandang perdana putaran kedua Liga 1 2019 tersebut, Kabau Sirah tampil tanpa diperkuat talenta lokalnya, Irsyad Maulana. Gelandang enerjik yang menjadi idola publik Ranah Minang tersebut saat ini sedang dalam pemulihan cedera. Laga kontra Persib, akan jadi ajang pembuktian pelatih anyar asal Portugal, Eduardo Almeida. Pelatih berlisensi UEFA A Pro tersebut, dituntut mengembalikan mental skuat Kabau Sirah di kandang Maung Bandung, sekaligus mengangkat tim yang saat ini sedang terjerembab di dasar klasemen.

Direktur Umum Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto mengatakan Semen Padang membawa 18 pemain ke Bandung. Ban kapten yang sebelumnya lekat di lengan Irsyad, kini Berpindah ke Dedi Gusmawan. Hermawan juga mengatakan pelatih baru Eduardo Almeida yang masih dalam pengurusan administrasinya sebagai pelatih baru ke PT LIB, diharapkan bisa mendampingi tim di pinggir lapangan.

Sementara itu, Eduardo Almeida yang sudah mulai memimpin latihan pada Sabtu, (14/9/2019), mengatakan bahwa dirinya harus bisa membawa tim keluar dari zona degradasi. Almeida mengatakan di laga perdana kontra Persib, dirinya hanya menargetkan meraih poin.

"Ini pertama kali saya menjadi pelatih di Indonesia, target saya tim bisa bertahan di Liga 1. Target menghadapi Persib, adalah meraih poin," ungkapnya di situs resmi semenpadangfc.co.id

Tanpa Irsyad Maulana, Semen Padang FC mendapat angin segar dengan kembali bergabungnya striker asing Karl Max Barthelemy, usai membela timnas Chad di ajang kualifikasi Piala Dunia zona Afrika. Kabau Sirah juga akan diperkuat dua pemain lainnya. Yakni Flavio Beck Junior dan Vanderlei Fransisco. Demikian juga pemain kunci lainnya, Dedi Hartono, yang absen saat menghadapi PSS Sleman, Jumat (13/9/2019).

"Kita tahu Persib adalah tim besar dan kuat di Indonesia. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan tampil di kandang sendiri. Tapi, kita sudah siap untuk menghadapi mereka dan mencuri poin," ujarnya. (*/IN-001)

Pemain Semen Padang ke Bandung

Kiper:
Teja Paku Alam
Rendy Oscario

Belakang:
Leo Guntara
Roni Rosadi
Marko Kabiay
Syaeful Anwar
M Rifqi
Dedi Gusmawan
Agung Prasetyo

Tengah:
Yuu Hyun Koo
Manda Cingi
Fridolin Yoku
Flavio Beck Junior
Rosad Setiawan

Depan:
Vanderley Fransisco
Karl Max Bathelemy
Apriogi
Dedi Hartono

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved